Mbah Surip, Sosok Inspiratif Untuk Sheila Marcia

Selasa, 04 Agustus 2009 20:30 Penulis: Galih Aulia Akbar
Mbah Surip, Sosok Inspiratif Untuk Sheila Marcia Sheila Marcia Joseph
Kapanlagi.com - Meski mengaku tak begitu mengenal dekat sosok Mbah Surip, namun Sheila Marcia Joseph nampaknya yakin jika almarhum adalah seniman dengan kepribadian yang baik, dan mampu meraih kesuksesan tanpa harus meniru orang lain.

"Aku memang pernah satu acara sama dia. Tapi karena aku presenter jadi nggak pernah ngobrol empat mata. Aku rasa dia punya kepribadian yang baik. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah," tutur dara yang mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2004 itu.

Ditemui KapanLagi.com di Studio Indosiar, Selasa (4/8), Sheila yang kini berada di bawah naungan PT. Inul Star milik pedangdut Inul Daratista tersebut, kemudian melihat sosok pria bernama asli Urip Ariyanto itu sebagai seniman yang inspiratif.

"Menurut aku untuk menjadikan seseorang inspirator itu tidak mudah, setiap penyanyi punya inspirator masing-masing. Dan untuk mendapatkan inspirasi itu nggak mudah," ujarnya.

"Yang aku lihat Mbah Surip bisa sukses tanpa mengikuti orang lain, coba aja lihat RBT-nya sampai bermiliar-miliar. Tapi memang karena sudah jalannya Tuhan, dia sekarang sudah pergi. Tapi untuknya, dia sudah memberikan banyak hal kepada anak-anaknya," tambahnya menegaskan.  

(kpl/mai/bar)


REKOMENDASI
TRENDING