Melly Eks SHE Sedih Belum Sempat Bertemu Ayah Ariel

Rabu, 30 Maret 2016 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Melly Eks SHE Sedih Belum Sempat Bertemu Ayah Ariel Melly Herlina © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kepergian ayahanda Ariel NOAH bukan hanya membuat sang putra merasa kehilangan, kerabat bahkan teman-teman kekasih Sophia Latjuba itu juga merasa kesedihan yang mendalam. Beberapa sahabat Ariel datang ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa. Salah satunya adalah Melly Herlina eks vokalis SHE.

Saat ditemui di kediaman Ariel, Bandung, Selasa (29/3) malam; Melly mengaku kalau almarhum Nazmul Irphan sudah seperti bapak sendiri baginya. Dia sudah kenal ayah Ariel ini sejak masih SMA, oleh karena itu begitu mendengar kepergiannya, Melly pun langsung datang dan berharap beliau diberi kelapangan dan tempat terindah.

Selain memberi doa tulus, Melly pun mengenang saat terakhir dia berkomunikasi dengan almarhum. Melly teringat kala beliau tiba-tiba meneleponnya saat dia sedang melaksanakan ibadah umrah.

Melly sudah menganggap ayah Ariel seperti bapak sendiri © KapanLagi.com®/Budy SantosoMelly sudah menganggap ayah Ariel seperti bapak sendiri © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Dia minta saya main ke rumah. Yang sedihnya, saya belum sempat mampir ke rumah. Kaya ada satu hal yang belum kecapai. Pas sakit saya juga belum sempat jenguk. Tapi doa saya tidak putus untuk beliau. Kebetulan aku sama keluarga Ariel udah kenal lama. Sering dianter sama beliau ke mana-mana," cerita Melly mengenal.

Melly sudah lama tahu tentang penyakit yang diderita beliau, yaitu jantung dan ada komplikasi. Dia pun ikhlas melepas kepergian almarhum jika memang ini yang terbaik. Sementara itu saat ditanya tentang Ariel, Melly bilang kalau frontman NOAH itu cukup tegar.

"Ariel diberi semangat dari teman-temannya juga. Dari keluarga juga kasih support ke Ariel," pungkas wanita berusia 32 tahun ini.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING