Dapat Kabar Ayah Ariel Meninggal, David Langsung Hubungi Keluarga

Rabu, 30 Maret 2016 01:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Dapat Kabar Ayah Ariel Meninggal, David Langsung Hubungi Keluarga David NOAH © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Salah seorang personel NOAH, David NOAH, akhirnya memberikan keterangan perihal meninggalnya ayahanda Ariel. Suami Gracia Indri menceritakan bila Ariel mengambil jadwal penerbangan yang berbeda dengan para personel NOAH yang lain buat terbang ke Kota Malang.

David sebenarnya masih sempat berkomunikasi dengan Ariel untuk koordinasi jadwal saat sudah berada di Malang. Namun jadwal yang sudah disusun itu harus melenceng dari rencana awal karena meninggalnya ayah Ariel.

Kabar duka itu tentunya langsung mengagetkan David, Lukman, Uki dan kru NOAH lainnya. Pada saat itu pula, David langsung mengabari keluarganya.

"Kami yang pertama kali dapet kabar waktu itu langsung menghubungi orang tua masing-masing, karena kami lagi engak di Bandung, maka kami minta keluarga kami di Bandung untuk mendampingi, makanya konfirmasi dari sana," ujar David saat ditemui Kapanlagi.com® di Hotel Santika Malang (29/3).

David NOAH merasa cukup dekat dengan almarhum ayah Ariel © KapanLagi.com®David NOAH merasa cukup dekat dengan almarhum ayah Ariel © KapanLagi.com®

Di sisi lain, David juga mengaku cukup dekat dengan ayah Ariel meski mereka jarang bertemu. Menurutnya, almarhum Nazmul Irphan adalah sosok yang sangat suportif dan sangat peduli.

"Sebenarnya kalau ketemu jarang, tapi biasanya kalau ada acara di Bandung, biasanya keluarga juga ikut kan. Di situ ketemulah keluarga saya dengan keluarga Ariel atau Uki. Lumayan deket gitu. Masih sempet ketemu juga dengan ayah Ariel hampir sebulan yang lalu. Beliau sosok orang yang suportif sama kami dan Ariel," tambahnya.

"Karakternya keras, tapi sangat care. Ariel juga tough dan care, itu pasti nurun dari ayahnya," tutup David.

(kpl/nad/frs/abl)

Reporter:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING