Memenangkan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi FFB 2017, Cut Meyriska Bersyukur

Minggu, 22 Oktober 2017 20:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Memenangkan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi FFB 2017, Cut Meyriska Bersyukur Cut Meyriska © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari aktris cantik Cut Meyriska. Dirinya berhasil memboyong penghargaan di Festival Film Bandung 2017, dengan kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi karena perannya dalam serial televisi Putri Titipan Tuhan.

Dirinya sendiri merasa bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Baginya, karakter yang diperankannya dalam Putri Titipan Tuhan adalah karakter yang lumayan berat.

"Alhamdulillah senang banget. Bersyukur banget, bukan berarti berhenti sampai di sini. Kita kan mendalami karakter, dibimbing juga sama sutradaranya, dapet penghargaan ini memerankan karakternya lumayan berat," ucapnya saat dijumpai di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10).

Cut Meyriska © Kapanlagi/Agus ApriyantoCut Meyriska © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga mendoakan supaya FFB kedepannya bisa semakin sukses. Serta bisa menjadi satu tolak ukur bagi insan perfilman tanah air.

"FFB semoga semakin sukses, yang terbaik juga buat perfilman Indonesia ke depannya. Peran yang mau aku mainkan lagi sih pengen apa aja, apapun yang dikasih, yang belum apa yah, sudah semua kok," tambahnya.

"Tanggung jawab semakin besar. Arti penghargaan ini berarti banget, fans aku sudah nonton sinetron aku, sutradara juga yang ngajarin aku akting terus menerus. Buat keluarga, tim dan kru semua pastinya. Gak nyangkanya saingannya berat juga, tapi Alhamdulillah dikasih kesempatan buat aku," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING