Meriam Bellina Punya Pendamping Baru?

Senin, 19 Desember 2005 22:22 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Aktris serba bisa, Meriam Bellina, terbilang jarang muncul di depan umum, apalagi di tayangan infotainment. Sekali muncul, tak pelak dirinya segera menjadi 'santapan' para wartawan, yang ingin mengetahui kabar terbaru artis bertalenta itu. Apalagi belakangan berhembus kabar yang mengatakan, Meriam sudah menikah lagi. Betul nggak ya?

Ditemui di malam penganugerahan 'Festival Film Indonesia 2005' (FFI 2005) di JCC, Kamis (15/12) lalu, aktris yang masih terlihat muda dan cantik ini terlihat cuek menanggapi gosip yang mengatakan dirinya sudah menikah lagi setelah lama bercerai dengan sutradara Adi Surya Abdi.

"Nggak ada, saya nggak mau jawab," ujar Mer, demikian panggilan akrab Meriam, yang saat itu kebetulan didampingi kedua anaknya Albert Surya dan Nigel Pino.

Meski Mer, sudah menolak secara halus keinginan para wartawan infotainment dan cetak untuk mewawancarainya, Mer masih tetap saja dikerubungi. Kabar menikahnya Mer memang menjadi isu yang hangat. Maklum, dirinya telah lama menjanda, semenjak bercerai dengan mantan suaminya empat tahun yang lalu.

Lalu, kalau benar belum menikah, kapan sih Mer akan menikah lagi, mengingat anak-anaknya juga membutuhkan figur seorang ayah? "Kalian ini apa-apaan sih? Orang nggak kepengen menikah, malah dipaksa-paksa. Kalian seperti haus akan berita, nggak bisa apa cari berita yang lain?" katanya dengan nada ketus.

Bungkamnya Mer pada akhirnya membuat isu seputar dirinya semakin menjadi tanda tanya besar.

(kl/zee/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING