SELEBRITI

Mimpi Vincent & Desta Terwujud, Bersenang-Senang Sekaligus Memberikan Manfaat untuk Orang Lain di Masa Pandemi

Jum'at, 13 Agustus 2021 22:02

Vincent Rompies - Desta © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Tak cuma sibuk ngehost di televisi, dua presenter kenamaan Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta juga aktif di digital. Mereka berdua membuat kanalYouTube bernama VINDES. Semakin berkembang kanalYouTube-nya, otomatis Vincent dan Desta makin serius untuk membesarkan VINDES.

Bahkan, konten YouTube yang awalnya dibuat untuk bersenang-senang, kini justru sudah dibuat perusahaan sendiri bernama VINDES. Yang bikin kagum lagi, bertepatan dengan peresmian perusahaan VINDES, Vincent Rompies dan Destajuga mengadakan kampanye sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Vindes to You #Vindes2U.

"Salah satu mimpi kami adalah bisa bersenang-senang sekaligus bermanfaat untuk orang banyak. Kami berharap dengan makin bertumbuh besarnya VINDES, kami bisa membuka banyak lapangan pekerjaan. Mengajak teman-teman semua untuk bersenang-senang di perusahaan kami," kata Desta, kepada wartawan Jumat (13/8).

1.

Kampanye ini, VINDES berkolaborasi dengan kitabisa.com untuk mengajak masyarakat berbagi kepada sesama melalui kampanye sosial Vindes to You #Vindes2U. Melalui kampanye tersebut, Vincent Rompies dan Desta memberikan apresiasi sebesar-besarnya terutama untuk tenaga kesehatan.

"#Vindes2U merupakan sebuah kampanye sosial dari VINDES untuk sesama. Untuk yang pertama kami lakukan adalah menggalang donasi bekerjasama dengan kitabisa.com. Vindes2U mengharap segala bentuk dukungan dan partisipasi dalam rangka bergerak bersama bergandeng tangan, bergotong-royong, membuang jauh-jauh rasa sendiri, juga berharap agar dapat berbuah manfaat untuk semesta," kata Vincent.

"Ide #Vindes2U hadir dalam sebuah perbincangan grup WhatsApp di kala kondisi pandemi Covid-19 terus meningkat dan itu dirasakan orang kami di VINDES dan juga di circle pertemanan kami yang kesulitan mencari oksigen, obat-obatan, kehilangan orang tersayang, dan dampak-dampak lainnya. Itu yang membuat kami bergerak untuk mencoba membantu mereka dan membantu kita semua untuk bisa keluar dari situasi sulit ini," sambung Vincent.

Tak sampai di situ saja, dalam masa sulit ini juga Vincent dan Desta juga memberikan tempat untuk pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Mereka sadar, banyak usaha-usaha kecil yang mengalami kerugian akibat pandemi. Di mana, semua aktivitas di luar sangat dibatasi.

"Salah satu campaign kami di VINDES adalah #VindesPromoC2, yang maksudnya adalah tempat situ-situ orang yang punya UMKM untuk bisa berpromo. Kami sadar bahwa di situasi pandemi saat ini banyak usaha kecil sampai besar terkena dampaknya, dari omset yang menurun drastis sampai gulung tikar. Oleh karena itu, kami berusaha menyediakan wadah bagi mereka untuk bisa mempromokan UMKM-nya di website kami nantinya," tutup Desta.


REKOMENDASI
TRENDING