Momo Geisha: Iwan Fals Orangnya Humble

Jum'at, 16 Desember 2011 19:42 Penulis: Fajar Adhityo
Momo Geisha: Iwan Fals Orangnya Humble Momo Geisha
Kapanlagi.com - Rasa gembira tampak tersirat di wajah vokalis Geisha, Momo usai tampil bersama Iwan Fals. Dia mengaku senang bisa berduet dengan penyanyi legendaris yang masih aktif mengeluarkan karyanya ini.

"Bangga nyanyi bareng om Iwan Fals. Dia seorang yang legend. Terus tadi tampilnya bareng. Kalau ngefans pasti, siapa sih yang nggak fans sama om Iwan," ujarnya senang.

Momo menceritakan bahwa saat dia tahu didaulat untuk berkolaborasi dengan Iwan, Momo merasa bahagia. Dia senang akhirnya bisa berduet dengan idolanya. Dia sendiri juga senang dengan konsep yang diberikan oleh Trans dalam pertunjukkan yang digelar semalam.

"Aku bersyukur sekali. Kalau konsep itu dari Trans, glamor dan megah, tetap kelihatan event yang spesial. Aku nyanyi 3 lagu, yang 2 medley. Bento dan Izinkan Aku Mencintaimu," paparnya.

Di mata Momo meski Iwan Fals adalah seniornya namun dia rendah hati, ramah dan profesional. Dari sifat yang ada di Iwan, Momo pun mencoba menirunya.

"Om Iwan adalah seorang yang profesional, humble, charming, ramah dan senang ketawa. Banyak yang dicontoh. Suaranya, humble banget," tukasnya saat dijumpai di Dekade Trans Untuk Indonesia, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12). 

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING