Moudy Wihelmina 'Kecoh' Pemburu Berita

Kamis, 23 Oktober 2008 19:05 Penulis: Agung Dien Farid
Kapanlagi.com - Tampaknya, aktris wanita, Moudy Wilhelmina, tak ingin masalah yang sedang dihadapinya diketahui oleh publik. Ketika di jumpai di lokasi syuting sinetron YASMIN, di jalan Sapi Perah 9a, Pondok Rangon, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (22/10/08), Moudy lebih memilih diam dan mengacuhkan para pemburu berita. Moudy menyatakan, urusan tersebut adalah urusan hukum dan bukan kewenangannya untuk berbicara.

"Hubungi lawyer aku saja. Ini kan urusan legal. Aku ngertinya cuma urusan sinetron saja," tukas Moudy sinis ketika ditanya perihal masalah pribadinya tersebut.

Beberapa waktu kemudian, Moudy memberikan nomor telepon pengacaranya, agar para wartawan bisa menghubunginya. Ketika dihubungi oleh para wartawan, ternyata nomor pengacara yang diberikan oleh Moudy tidak terdaftar. Dengan Kata lain, Moudy telah membohongi para pemburu berita, demi privasinya.

Yang membuat para pemburu berita sedikit geram, setelah kejadian tersebut, Moudy langsung meninggalkan lokasi syuting dengan mengendarai mobil Toyota Yaris hitam, bernomor polisi B 1581 FI, sembari melepas senyum sinis kepada para wartawan. Moudy juga sempat mengatakan agar para wartawan bisa datang langsung ke Jalan Sepat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, jika ingin mendapat berita tentangnya. 

(kpl/ang/dna)


REKOMENDASI
TRENDING