Mulai Fokus Main Film, Nafa Urbach Butuh Uang Hidupi Anak?

Rabu, 21 Maret 2018 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Mulai Fokus Main Film, Nafa Urbach Butuh Uang Hidupi Anak? Nfa Urbach © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Akhir tahun lalu artis Nafa Urbach resmi bercerai dengan Zack Lee setelah membina rumah tangga kurang lebih 10 tahun lamanya. Dalam gugatannya, Nafa tidak meminta harta gono gini namun Zack diakui tetap menafkahi sang anak bernama Mikhaela.

Baru-baru ini Nafa mengaku siap kembali berkiprah di dunia hiburan setelah cukup lama on/off. Tak tanggung-tanggung, dirinya ingin fokus sebagai aktris dengan membintangi judul-judul layar lebar, juga sesekali bernyanyi.

Saat ditanya apakah alasan kembali bekerja lantaran membutuhkan uang untuk hidupi putrinya, Nafa membantah. Sambil tertawa ia mengaku kini banyak memiliki waktu luang sehingga tidak ada salahnya kembali eksis di dunia hiburan.

"Sekarang kan saya single ya, jadi saya punya banyak waktu untuk balik lagi ke dunia entertainment, untuk saya lebih konsentrasi di film karena emang pengin fokus di sana," kata Nafa ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Nafa ingin jadi aktris berkualitas © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNafa ingin jadi aktris berkualitas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Untuk membuktikan kualitas aktingnya, Nafa pun debut layar lebar lewat film KEMBANG KANTIL. Berharap horor produksi Dee Company ini membuka jalannya menjadi aktris berkualitas.

"Film ini tuh kayak buka pintu. Buat saya ini pintu untuk mengembangkan karir saya lagi. Saya pengin fokus di film aja, sambil sesekali nyanyi. Kenapa? Kalau film kan saya paling syuting tiga minggu habis itu bisa main sama anak," jelasnya.

Nafa tak masalah jika akhirnya dia bermain sinetron, namun saat ini prioritasnya adalah film. “Kalau sinetron tetap mau, tapi nanti. Cuma saya mau film yang perannya nggak ecek-ecek, harus dapat peran utama yang ceritanya bagus, kalau nggak ya percuma, ngapain?” pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING