SELEBRITI

Mulai Membuka Hati Pasca Ditinggal Mendiang Istri, Citra Monica Jadi Pelipur Lara Bagi Ifan Seventeen

Selasa, 01 Desember 2020 09:09

Ifan Seventeen & Citra Monica © Instagram/citra_monica

Kapanlagi.com - Reifan Fajarsyah atau populer dengan nama Ifan Seventeen perlahan mulai bangkit melanjutkan hidup setelah terpuruk sekian lama meratapi kesedihan mendalam ditinggal istri tercinta, Dylan Sahara.

Kini, ia juga sudah bisa membuka hati untuk wanita lain. Adalah Citra Monica, wanita beruntung yang menjadi kekasih Ifan saat ini.

"Ya aku senang sekarang ada temen untuk ngobrol dan cerita. Hampir dua tahun aku nggak punya siapa-siapa untuk aku bercerita, yaa hal-hal kecil lah sekarang aku udah bisa cerita," kata Ifan saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (30/11/2020).

 

1. Jadi Pelipur Lara

Ifan mengatakan, kehadiran Citra Monica, teman lamanya saat duduk di bangku SMA dulu, di hatinya, begitu penting. Citra bisa menjadi pelipur lara bagi dirinya.

"Ya membantu menyembuhkan lah," tuturnya.

 

2. Belum Berencana Menikah

Meski begitu, Ifan belum berencana dalam waktu dekat untuk memboyong Citra ke pelaminan.

"Yaa kita lihat aja nanti. Yaa apapun itu, ini (dekat dengan Citra) bukanlah hal yang direncanakan ini semua ada proses dan kalau pun berlanjut biarkan by proses, kalaupun menikah yaa by proses bukan yang direncanakan," tutur Ifan.

 

3. Tak Mau Gegabah

Sebagai orang yang pernah membina rumah tangga, Ifan tak mau gegabah dalam mengambil keputusan. Apalagi harus menikah karena desakan. Sebab, ia berharap mendapat istri yang benar-benar cocok untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersamanya.

"Aku di posisi orang yang sudah pernah menikah, aku bukan orang yang ngebet karena ditanyain 'kapan nikah?' Itu bukan posisi aku. Aku saat ini jauh lebih santai, karena biar gimana pun aku pengennya kalaupun Allah kasih perempuan untuk istri lagi mudah-mudahan untuk selamanya, gak mau nantinya terkendala konflik rumah tangga," imbuhnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING