SELEBRITI

Netizen Maha Tahu, Atta Halilintar Dilaporkan ke Aurel Hermansyah Gara-gara Follow Cewek

Senin, 02 November 2020 22:44

©Instagram/attahalilintar

Kapanlagi.com - Atta Halilintar curhat terkait komentar netizen tentang hubungannya dengan Aurel Hermasyah. Ia mengungkapkan bahwa netizen selalu menilai dirinya salah. Apa pun yang diperbuatnya selalu dianggap salah oleh netizen. Bahkan, saat dirinya memfollow akun cewek lain, ia juga disalahkan. Aurel pun mengetahui akan hal tersebut. Bahkan ada pula yang melaporkan Atta pada Aurel.

"Sampek kamu kaya misal follow cewek aja nih. Ini baru kejadian tadi pai, dia ngefollow cewek. Itu orang yang bener-bener kayak kenapa aku ngeliatnya itu ganggu, karena dua sebenernya bukan DM, pertama itu dari tag-an foto. Dari tag-an foto, tiba-tiba ada yang ngomong 'Bang Atta nih follow-follow sama siapa' apaan nih," tutur Aurel.

1. Merasa Bingung

Aurel pun mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Ia bahkan merasa bingung ketika mendapat laporan dari para netizen.

"Aku langsung ngomong, sayang ini kenapa sih? Ribet banget deh, emang kenapa sih?" Imbuhnya.

2. Tak Permasalahkan

Atta sendiri juga tak pernah mempermasalahkan siapapun yang difollow oleh Aurel. Ia pun merasa bahwa apa pun yang dilakukannya selalu salaah di mata netizen.

"Padahal aku ya dia mau follow siapa mau siapa aku nggak marah gitu," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING