SELEBRITI

Ngaku Nggak Mau Pacaran Tapi Langsung Nikah, Rizky Billar: Siapin Rumah Sama Orangtua Kamu

Senin, 27 Juli 2020 18:51

Rizky Billar © Instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya mengaku ragu untuk melangkah maju dan meminang Dinda Hauw yang kini menjadi istri Rey Mbayang, Rizky Billar ternyata belum memiliki tambatan hati baru. Tapi, ternyata Rizky Billar nggak main-main dalam urusan percintaan.

Di podcast Gritte Agatha, Rizky Billar buka-bukaan ngaku kalau dirinya nggak mau pacaran, tapi langsung menikah. Jika sudah menemukan wanita yang istimewa di hatinya, ia akan langsung menunjukkan itikad baik berupa lamaran.

"Kalo seandainya gue udah nemu yang pas, yang klop, gue gak mau pacaran, gue langsung nikah," aku Rizky Billar.

"Tuh, siapin ya rumah kamu sama orangtua kamu, aku datengin. Aku bawa keluarga langsung," imbuhnya sambil menatap ke arah kamera.

1. Fokus Berkarir

Untuk saat ini, Rizky Billar mengaku sedang berfokus meniti karir di dunia entertainment dan berencana merintis usahanya sendiri. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan untuk melangkah ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

"Untuk target nikah sebenernya gue gak targetin sih, gue gak targetin. Sekarang gue fokusnya lebih ke karir sebenernya," ungkapnya.

2. Bakal Undang Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Kepada Gritte Agatha, Rizky Billar juga mengaku bahwa dia sudah siap untuk menjalin rumah tangga. Bahkan, dia sudah berencana untuk mengundang Dinda Hauw dan Rey Mbayang ke acara pernikahannya kelak.

"Rey, Dinda gak usah dateng, lo aja yang dateng! Biar lo ngerasain apa yang gue rasain," tutur Rizky Billar dengan nada bercanda.


REKOMENDASI
TRENDING