SELEBRITI

Ngaku Nyaman di Dekat Febby Rastanty, Verrell Bramasta: Dia Dambaan Semua Cowok

Jum'at, 29 November 2019 13:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Verrell Bramasta - Febby Rastanty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Semenjak terlibat dan beradu akting di sinetron CINTA ANAK MUDA, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty sempat diisukan menjalin hubungan spesial. Hal itu dibuktikan karena keduanya kerap mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (28/11) Kamis sore untuk ditanyakan soal kabar tersebut, putra Venna Melinda itu pun membantahnya. Mantan kekasih Natasha Wilona itu mengaku statusnya dengan Febby hanya sahabat.

"Kita itu sahabatan, kebetulan memang dia lawan main aku di sinetron. Jadi pulang syuting ya sering jalan atau break sehari dua hari kita keluar negeri, ya sering curhat juga," ungkap Verrell Bramasta.

1. Bisa Jadi Cinlok

Selain itu, Verrell mengaku tidak tahu apakah mereka akan menjalin hubungan asmara ke depannya. Pasalnya, ia tidak tahu apakah Febby Rastanty juga merasakan hal yang sama.

"Waduh, jujur nggak tahu karena yang namanya akting kita pakai perasaan pasti, kalau cinlok kan kita tidak pernah tahu perasaan kita masing-masing gimana," lanjutnya.

2. Dambaan Setiap Pria

Namun pria pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko itu mengutarakan hal yang jujur kalau dirinya merasa nyaman saat dekat dengan Febby Rastanty. Menurutnya, mantan personel girlband Blink itu adalah wanita dambaan setiap pria.

"Febby bisa dibilang dambaan semua cowok ya karena pribadinya yang baik. Tapi kita cuma memang sebagai sahabat kita sering curhat, ngobrol ya nyambunglah. Kita sering sharing lah pertemanan yang positif buat aku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING