SELEBRITI

Nggak Masalah Nomornya Diblokir Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Suka-Suka Dia

Kamis, 10 Oktober 2019 15:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Laudya Cynthia Bella - Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Agus Apriyanto/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella rupanya dibuat kesal oleh sang mantan, Raffi Ahmad. Lantaran Raffi Ahmad mencoba mengorek rumah tangga dengan sang suami, Engku Emran. Merasa kesal, tak tanggung-tanggung Bella pun langsung memblokir nomor suami dari Nagita Slavina itu.

Hal ini berawal saat Raffi menjadi bintang tamu di salah satu program televisi. Kemudian ia pun diminta untuk menelepon Bella dan bertanya soal rumah tangga.

"Nggak itu gue juga nggak tau, waktu itu kan lagi rame-rame beritanya Bella, gue juga tau waktu gue bawain acara di Insert Story nih," ungkap Raffi Ahmad seperti yang dilansir dari Insertlive.com.

1. Raffi Ahmad Bantah Ikut Campur

Raffi pun menganggap yang terjadi ini merupakan kesalahpahaman. Tak ada niatan bagi dirinya untuk ikut campur rumah tangga sang mantan.

"Gue cuma telepon tapi gue matiin lagi, gue juga nggak mau pengen ikut campur, terus si Bella mikir mungkin ah si Raffi mau ikut campur kali, gitu padahal sih nggak lah," lanjutnya.

2. Anggap Bella Lagi Emosi

Raffi pun paham dengan perasaan Laudya Cynthia Bella yang emosi kala itu. Meski begitu ayah satu anak ini enggan meminta maaf. Bahkan nomornya diblokir pun tak masalah.

Hubungannya dengan Bella saat ini juga tetap baik-baik saja. Tidak ada keributan yang terjadi.

"Nggak apa-apa lah mau di-block juga suka-suka dia. Gue juga ngapain minta maaf, orang gue juga nggak ngapa-ngapain," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING