SELEBRITI

Nggak Perlu Rutin Swab Test, Adhisty Zara Kangen Suasana Syuting Sebelum Pandemi Covid-19

Kamis, 10 Desember 2020 11:18 Penulis: Louvina Gita

Adhisty Zara (credit: instagram.com/zaraadhsty)

Kapanlagi.com - Adhisty Zara mengaku sangat rindu dengan suasana syuting sebelum adanya pandemi covid-19. Karena saat ini untuk menjalani project sebuah film, para pemain harus melakukan berbagai protokol kesehatan yang ada. Salah satunya melakukan karantina mandiri lebih dulu sebelum syuting.

"Kalau aku yang benar-benar dikangenin banyak banget sih ya terutama syuting normal itu dalam hal kita nggak perlu ada karantina dulu sebelum syuting," ujar Zara saat jumpa pers virtual, Selasa (8/12).

1. Deg-degan Nunggu Hasil Swab Test

Selain itu tentunya Ia juga rutin menjalani rapid test dan swab test. Menunggu hasilnya lah yang membuat Adhisty Zara selalu deg-degan.

"(Dulu) ketika syuting nggak perlu rutin swab test atau rapid test. Nggak perlu deg-degan nungguin hasilnya. Terus kalau misalnya ada reaktif kita harus break sampai benar-benar stabil lagi," katanya.

"Karena kita harus menjalankan protokol kesehatan selagi syuting. Kalau nggak take ya kita pakai masker, rajin pakai hand sanitizer," lanjut bintang film DUA GARIS BIRU itu.

2. Kangen Kru yang Ramai

Satu hal lagi yang membuat dirinya kangen suasana syuting sebelum adanya pandemi covid-19 yakni adalah teman-teman kru yang ramai.

"Dulu lebih lepas karena kru bisa lebih banyak juga kalau sekarang kan terbatas harus pakai name tag juga biar dikenalin orangnya udah cukup segini aja. Jadi sesedikit mungkin kru-nya sekarang, kalau dulu bisa lebih ramai lagi," tutup Adhisty Zara.

3. #IngatPesanIbu

Segala upaya dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus corona. Salah satunya dengan #IngatPesanIbu soal protokol kesehatan. Mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan. KLovers pasti juga berharap agar pandemi ini segera berakhir kan? Yuk saling mengingatkan.


REKOMENDASI
TRENDING