SELEBRITI

Kembali Aktif Main Sosmed, Adhisty Zara Balas Komentar Jahat dari Netizen

Jum'at, 06 November 2020 12:23

©Instagram/zaraadhsty

Kapanlagi.com - Adhisty Zara beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat lantaran video yang dinilai vulgar bersama sang kekasih beredar di media sosial. Setelah beredarnya video tersebut, Zara pun menerima banyak komentar negatif dari netizen.

Zara pun sempat mematikan kolom komentar unggahannya di Instagram. Namun belakangan, Zara diketahui sudah kembali aktif di media sosial. Ia mengunggah sejumlah foto dan video di Instagram, Twitter dan juga Tik Tok.

1. Sindir Netizen Nyinyir

Zara bahkan mengunggah sebuah video di Tik Tok yang nampaknya khusus ia tujukan bagi para netizen yang kerap berkomentar jahat tentang dirinya. Dalam video tersebut, Zara terlihat berbaring di atas tempat tidurnya. Ia terlihat tak mengenakan makeup dan memakai kaos sederhana. Rambutnya pun dibiarkan berantakan.

Zara terlihat melakukan lipsync sambil menari menggunakan tangannya. Ia terlihat sangat menikmati lagu milik Billy Joel yang berjudul My Life.

"I don't care what you say anymore, this is my life (aku tak peduli lagi dengan apa pun yang kau katakan, ini adalah hidupku)," inilah sepenggal lirik yang dinyanyikan oleh Zara dalam video tersebut.

Dalam keterangan unggahan itu, Zara juga menuliskan bahwa video tersebut ia tujukan untuk netizen yang meninggalkan beragam komentar di unggahannya.

2. Komentar Netizen

Unggahan tersebut nampaknya tak mendapat tanggapan yang cukup baik dari netizen. Pasalnya, kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi dengan tanggapan buruk. Mereka menilai video tersebut justru membuat netizen semakin gerah dan ingin menghujatnya.

Tak sedikit pula yang menyebut Zara hanya mencari perhatian dan sensasi. Kalau menurut KLovers gimana nih?


REKOMENDASI
TRENDING