SELEBRITI

Tulis Dukungan dan Kirim Bunga ke Adhisty Zara, Angga Yunanda: Aku Tahu Kamu Kuat

Jum'at, 28 Agustus 2020 19:05

Angga Yunanda beri dukungan ke Adhisty Zara (credit: instagram/anggayunandareal16)

Kapanlagi.com - Video Adhisty Zara bersama sang kekasih sempat jadi perbincangan hangat netizen beberapa waktu lalu. Sejak tersebar luas di internet, namanya pun merajai trending di media sosial Twitter.

Gara-gara itu pula, keluarga Zara sempat khawatir akan kesehatan mental jebolan JKT 48 itu. Terlebih tak sedikit netizen yang melakukan bullying ke Zara.

Namun untungnya, masih banyak yang memberikan support. Salah satu yang paling manis dan berkesan adalah dukungan dari lawan mainnya di DUA GARIS BIRU, Angga Yunanda.

1. Angga Yunanda Kirim Bunga

Jika beberapa artis menulis support untuk Zara di media sosial, hal berbeda justru dilakukan oleh Angga Yunanda. Ia mengirim sebuah buket bunga besar untuk sahabatnya yang tengah dirundung masalah itu.

Bunga tersebut dilengkapi dengan secarik surat. Isinya juga sangat manis, membuat siapapun yang membacanya merasa tersentuh.

"Hai apa kabar? Semoga kamu sehat selalu ya. Anggap saja angin lalu, tenang. Mungkin kita semua jauh. Kita nggak ada di dekat kamu sekarang. Tapi kita akan selalu doain kamu yang terbaik. Kamu nggak sendiri," tulis Angga Yunanda, mengawali isi suratnya.

2. Beri Kekuatan untuk Zara

Di surat itu, Angga juga menenangkan Zara kalau semua akan baik-baik saja setelah ini. Bahkan ia bersedia menjadi tempat curhat apabila gadis berusia 17 tahun itu membutuhkan bantuannya.

"Kamu pasti bisa, aku tahu kamu kuat. Salam sayang dari semua orang untuk kamu. Dari Angga," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING