Nico Siahaan Tak Tinggalkan Dunia Presenter

Selasa, 10 Mei 2011 05:05 Penulis: Anton
Nico Siahaan Tak Tinggalkan Dunia Presenter Nico Siahaan
Kapanlagi.com - Walaupun serius menekuni bisnis kuliner, namun bukan Nico Siahaan lantas meninggalkan panggung hiburan. Menurutnya, dua hal ini itu bisa dilakukan secara bebarengan karena memang job presenter ataupun MC dilakukannya secara off air.

"Gue pengen ini terus berjalan dan semoga tahun depan kita bisa buat satu cabang lagi. Dan rencananya akan ada usaha lain lagi. Kerjaan sekarang memang masih didominasi oleh MC off air. Pekerjaan kayak restoran ini, lebih intens mengenai makanan, layanan. Ini harus terus dimaintain terus," tuturnya saat ditemui di Bumbu Desa, Thamrin City, Jakarta, Senin (9/5).

Sementara itu, bicara soal bisnisnya, Restoran Bumbu Desa, Nico menjelaskan bahwa itu adalah sebuah bisnis keluarga.

"Ini adalah bisnis keluarga, segala sesuatunya kita kerjakan sama-sama dengan dua cabang ini. Karena kita ikut turun sendiri juga mengerjakan restoran ini," tandasnya.

Lalu, bagaimana dengan modal usahanya?

"Kalau angka sih tidak sebesar yang di Cikini (restoran Nico yang pertama) kemarin, karena kita juga dapat bantuan dari Thamrin City. Sehingga angkanya tidak terlalu meledak. Untuk investasi di sini jauh dari yang di Cikini," pungkasnya.  

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING