SELEBRITI

Nikita Willy Akui Sudah Putus dengan Indra Priawan, Penuhi Amanah Mendiang Sang Ayah

Rabu, 10 Juni 2020 15:16

Nikita Willy (credit: Kapanlagi.com/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Nikita Willy membawa kabar mengejutkan saat jadi bintang tamu dalam acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad. Ketika Raffi ingin membicarakan soal hobi Nikita yang senang liburan, suami Nagita Slavina itu juga menyinggung tentang status hubungannya dengan Indra Priawan.

"Ada satu yang ingin aku tanyakan. Kita (Raffi & Nagita) kan kemarin keliling (dunia), Niki kan sama pasangannya yang sekarang ini (juga suka jalan-jalan)" ucap Raffi seperti dilansir dari kanal Youtube TRANS& OFFICIAL, (9/6).

"Aku suka lihat instagram kamu sama mas Indra. Aku nggak tahu nih, apakah masih kekasih atau nggak. Tapi kan kenangannya udah keliling dunia bareng, apakah amanah dari ayah kamu membuat kamu sekarang bimbang? Aku denger gosip kamu lagi renggang sama Indra," sambungnya.

1. Bukan Gosip

Rupanya, Nikita Willy memang sempat membahas soal jalinan asmaranya dengan Indra pada Raffi Ahmad saat jeda iklan acara tersebut.

"Bukan gosip, tapi pas lagi iklan aku kasih tahu kan," kata Nikita.

"Kamu udah putus?" tanya Raffi seolah ingin memastikan.

2. Tidak Menjalin Hubungan

Secara terang-terangan Nikita mengaku kalau dirinya sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa-siapa. Hal itu pun akhirnya menjawab rasa penasaran Raffi Ahmad.

"Jadi kan karena amanah papa aku tidak boleh pacaran, jadi emang sekarang aku tidak ada status dengan siapa pun," tegas artis cantik 25 tahun itu.

3. Mau Langsung Nikah

Nikita Willy pun mengungkapkan keinginannya tentang kisah asmaranya di masa depan. Ia mengaku ingin langsung menikah kalau memang nanti sudah dipertemukan dengan jodohnya.

"Jadinya nanti kalo misalkan ada ketemu jodohnya langsung nikah aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING