Nyabu, Dylan Putra Allen Pemain 'Anak Jalanan' RCTI Ditangkap

Kamis, 07 Januari 2016 13:17 Penulis: Ahmat Effendi
Nyabu, Dylan Putra Allen Pemain 'Anak Jalanan' RCTI Ditangkap Dylan Putra Allen Carr ©instagram.com/dylancarr8
Kapanlagi.com - Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap salah satu pemain sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI berinisial DPA (Dylan Putra Allen Carr). DPA ditangkap karena keterlibatan dengan kasus narkoba.

"Iya benar (ditangkap). Inisialnya DPA, dia pemain sinetron Anak Jalanan. Dia memerankan Rio," ujar salah satu petugas kepolisian Polres Jakarta Selatan yang enggan disebut namanya, Kamis (7/1/2016).

Petugas tersebut mengatakan, DPA ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Tetapi, dia menolak mengungkapkan jumlah sabu yang telah disita oleh kepolisian.

Dylan Putra Allen Carr pemeran Rio di sinetron Anak Jalanan ditangkap polisi. ©instagram.com/dylancarr8Dylan Putra Allen Carr pemeran Rio di sinetron Anak Jalanan ditangkap polisi. ©instagram.com/dylancarr8

"Narkobanya sabu. Sebentar lagi akan dirilis beserta barang buktinya. Kita masih tunggu persiapan rilisnya," kata petugas tersebut.

Berdasar informasi yang dihimpun, DPA adalah Dylan Putra Allen Carr, pemeran sosok Rio yang merupakan anggota dari geng motor Black Cobra di sinetron Anak Jalanan. Yang sangat disayangkan, Dylan ditangkap sebelum berulang tahun besok, 8 Januari 2016. 

Sosok Dylan yang memiliki wajah bule memang mulai dikenal sejak main di sinetron Anak Jalanan. Dia lahir di Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995 silam dan bakal segera berusia 21 tahun.

(kpl/ded/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING