Nycta Gina - Rizky Kinos Ungkap Arti Nama Anak Kedua Yang Baru Lahir

Jum'at, 30 Maret 2018 06:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Nycta Gina - Rizky Kinos Ungkap Arti Nama Anak Kedua Yang Baru Lahir Nycta Gyna - Rizky Kinos © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nycta Gina dan Rizky Kinos baru sedang merasakan kebahagiaan yang luar biasa.  Nycta Gina baru saja melahirkan anak kedua mereka pada 27 Maret 2018 lewat persalinan caesar.

"Anaknya perempuan, sehat alhamdulillah waktu lahir jam 20.24 WIB, beratnya 3.495 kg dan panjangnya 51 cm," kata Nycta Gina saat menggelar jumpa pers di Rumah Samit St Carolus, Salemba, Jakarta, Kamis (29/3).

Nycta Gina dan suami memberi nama untuk anak keduanya Lembar Putih Trinycta. Menurut Rizky Kinos, nama anak keduanya tersebut sudah disiapkannya sejak kehamilan anak pertamanya.

"Jadi namanya ini jujur saja sudah ada waktu pas Gina mau lahiran anak pertama, si Panutan. Kebetulan nama anak pertamanya cowok, jadi enggak bisa dipakai. Jadi dari awal gue sudah cerita sama dia kalau gue punya anak cewek mau namanya Lembar Putih. Karena anak pertama cowok, akhirnya buat nama anak kedua yang kebetulan dikasih cewek," kata Rizky Kinos.

Nycta Gyna dan Rizky Kinos mengungkap arti nama anak keduanya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNycta Gyna dan Rizky Kinos mengungkap arti nama anak keduanya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Rizky mengungkap kalau ia berharap putrinya ini tumbuh sebagai anak yang baik, dekat dengan makna Putih yang berarti bersih dan suci. Sedangkan nama belakang diambil dari gabungan nama Rizky Kinos dan Nycta Gina.

"Artinya ya pastinya dikasih nama dengan harapan menjadi anak yang baik, identik sama sesuatu yang putih, bersih, suci, seperti halnya Lembaran Putih. Untuk Trinycta, itu nama gue sama Gina yang dipakai juga di anak gue yang pertama, gabungan antara Triantono dan Nycta Gina jadinya Trinycta," kata Rizky.

Rizky yang diserahkan Gina untuk mencari nama, mengaku tidak kesulitan mencari nama untuk kedua buah hatinya.

Kini keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos lengkap sudah dikaruniai seorang anak laki-laki dan perempuan. Putra pertama mereka yang diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta yang lahir 2 Mei 2016 lalu.

(Reporter: Dadan Eka Permana)

(kpl/bin/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING