Anak Bungsu Lahir, Bopak Tak Kenalkan Ke Kakaknya

Kamis, 29 Maret 2018 12:30 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Anak Bungsu Lahir, Bopak Tak Kenalkan Ke Kakaknya (credit : kapanlagi.com/vjjames)

Kapanlagi.com - Kelahiran selalu menjadi kabar gembira bagi semua orang. Tak terkecuali Bopak Castello, dimana anak bungsunya lahir. Anak bungsu lahir, Bopak tak kenalkan ke kakaknya.

Pria yang satu ini memiliki nama asli Indrayana Bidwy. Ia dikenal sebagai salah satu pelawak Indonesia yang tampil salah satu acara di televisi nasional ketika itu. Berkarir sebagai pelawak sejak tahun 2011, ia tampil dengan nama panggung Bopak Castello.
Berdarah Banjar, Bopak memilih salah satu kata dalam Bahasa Banjar sebagai nama belakangnya. Yakni kata Kastila, yang berarti pepaya. Dan jadilah nama panggung Bopak Castello.

(credit : kapanlagi.com/vjjames)(credit : kapanlagi.com/vjjames)

Sibuk menjalani karirnya sebagai pesinetron, Bopak datang dengan kabar gembira. Anak bungsunya lahir tepat satu minggu yang lalu. Ditemui di Hotel Aston, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/3), Bopak bagikan kabar gembira ini.
"Alhmadulilah Wasyukrilah, masih dikasih kepercayaan sama Allah dikasih wanita cantik yang bernama CEILLO AFSHEEN BIDWY," ungkap Bopak. Menyambung statementnya Bopak ungkap, "Lahir Jumat pagi, berat 32 (3,2 kilogram), panjang 48 sentimeter. Ini anak kedua dari istri kedua."
Mengingat bahwa Bopak juga memiliki anak dengan istri sebelumnya, ternyata Bopak tidak mengenalkan anak bungsunya ini kepada sang kakak. "Ya nggak lah. Kan dari awal hubungannya jauh. Jadi kita komunikasi kurang. Ini pengalaman. Istilahnya lebih baik kita lihat yang ke sekarang aja. Nggak usah lihat lagi ke belakang," ujar Bopak.
Meski jauh, dalam kesempatan kini Bopak menyampaikan bahwa sebenarnya ia ingin mengenalkan mereka. "Secara manusia kita mau seperti itu. Cuman Tuhan yang punya aturan. Kita pengen begini Allah bilang nggak kan nggak. Jadi kita nggak bisa langsung kasih stigma kita harus begini," pungkas Bopak.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING