SELEBRITI

Nycta Gina Sebut Mall Sudah Seperti Rumah Kedua, Kini Seperti Kota Mati

Sabtu, 17 Oktober 2020 07:15

Nycta Gina dan Rizky Kinos / Credit: Instagram - missnyctagina

Kapanlagi.com - Jalan-jalan ke pusat perbelanjaan atau mall bagi sebagian orang adalah hiburan yang paling mudah dan terjangkau. Hal itu pula yang dirasakan oleh Nycta Gina, setidaknya sebelum pandemi covid-19 menyerang.

Istri dari Rizky Kinos ini mengaku jika dulu Ia bisa berkali-kali nge-mall dalam seminggu. Bukan untuk kepentingan pribadi saja, ternyata anak-anak Nycta juga begitu suka main di mall.

"Dulu mall ini udah kayak rumah kedua, dalam seminggu bisa 3-4 kali ke sini. Tempat aku berdiri ini adalah tempat favorit anak-anak aku, biasanya di sini mereka main panda-pandaan yang bisa jalan, naik choo-choo train, terus ntar masuk playground," kenang ibu 2 anak ini pada caption foto postingannya.

1. Mall Seperti Kota Mati

Seperti diketahui, sejak pandemi covid-19 melanda dan pemerintah mencanangkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), banyak tempat hiburan yang ditutup atau dibatasi pengunjungnya. Karenanya, pusat-pusat perbelanjaan saat ini pun jadi sepi banget.

"Sekarang mall udah kayak kota mati. Sepi banget. Buka jam 11 tutup jam 6 sore. Bahkan aku sekarang kalau ke mall cuma kalau ada perlunya aja dan sebisa mungkin nggak bawa anak-anak. Semoga semua ini segera berlalu. Amin," tutup Nycta.

Kita semua juga pasti berharap agar pandemi ini segera berakhir, bukan. Demi mewujudkannya, ada hal yang bisa kita lakukan lho. Yaitu dengan selalu #IngatPesanIbu tentang protokol kesehatan. Rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING