SELEBRITI

Pacar Ultah, Awkarin Tulis Kalimat Tentang Cinta, Perpisahan dan Casino!

Kamis, 28 Maret 2019 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Gangga Kusuma dan Awkarin © Instagram/awkarin

Kapanlagi.com - Nama Awkarin awalnya dikenal luas karena kisah putus cintanya yang viral bukan main di media sosial. Sejak saat itu, tentu saja cerita perjalanan cinta gadis berusia 21 tahun itu selalu jadi sorotan. Dan saat ini, Awkarin tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Gangga Kusuma.

Tak jarang mereka mengunggah foto-foto kemesraan di akun Instagram masing-masing. Caption-caption romantis pun selalu membubuhi postingan mereka, seperti yang ditunjukkan Awkarin belum lama ini di hari ultah Gangga yang ke-21.

"Happy Selamat ultah yang ke-21 Aries Boy. Doa-doa terbaik untukmu cintaku. Terima kasih karena sudah jadi yang terbaik di antara yang terbaik. Terima kasih karena selalu ada untukku, di saat baik dan burukku. Aku sayang sama kamu Gangga. Makasih udah jadi sosok penyayang yang selalu aku idamkan, yang menegur tanpa memaki, yang mengingatkan tanpa menyakiti. Terima kasih ya!" tulis Awkarin pada caption foto postingannya.

 

 

1. Walau Berpisah

Tak ada yang bisa mengatur jalan takdir Tuhan. Meski sekarang sedang dalam momen-momen mesra, namun tak menutup kemungkinan jika hubungan Awkarin dan Gangga suatu saat nanti bisa saja berakhir. Dan andai saja skenario buruk itu benar-benar terjadi, Awkarin rupanya tetap bersyukur karena sudah pernah mengenal dan menjalin cinta bersama Gangga.

"Bahkan jika dunia harus egois lagi, dan mengharuskan kita mengucapkan kata berpisah nantinya, ketahuilah, kamu telah melakukan sebuah pekerjaan yang hebat. Kamu telah membuat seorang wanita jadi paling bahagia dalam hidupnya. Dan doaku untukmu hari ini adalah, semoga kita bisa bersama untuk waktu yang lama. Selamat ultah lagi!" pungkas Awkarin.

2. Dinner Makan Indomie

Momen ultah sang pacar itu rupanya diadakan dengan cara yang amat sederhana dan intim. Awkarin dan Gangga menggelar acara dinner kecil-kecilan di pinggir sebuah kolam. Meski sederhana, namun dekorasi yang dipersiapkan benar-benar romantis.

"Semoga kamu menikmati makan malam indomie ini ya cintaku. Kamu tahu jika pasangan terbaik dari seorang yang sedang mabuk adalah micin di dalam Indomie, ya kan?" tulis Awkarin di sebuah postingan lain.


REKOMENDASI
TRENDING