SELEBRITI

Parto Patrio Ungkap Kondisi 5 Mobil Mahal Miliknya yang Terendam Banjir

Sabtu, 11 Januari 2020 16:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Parto Patrio © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Banjir yang terjadi Jakarta turut menimpa kediaman Parto Patrio. Mobil 5 mobil mewahnya pun turut terendam banjir dan kini harus mendapat perbaikan.

"Wah kebetulan bukan mobil saya semua. Ada mobil tamu juga yang berkunjung di tahun baru itu. Dia nggak sempat pulang karena malam tahun baru sampai tanggal 1 ujan besar kan jadi kena lah. (Mobil saya) ada 5 lah," tukas Parto Patrio ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).

1. Mobil Budget Mahal

Lima mobil Parto yang terendam banjir terungkap kalau berharga mahal, yakni 2 Mercedez Benz, Pajero, Mazda CX 5, dan Biante. "Iya (mahal) karena semua kita masukin bengkel semua karena semua kerendem. Jadi saya nggak berani nyalain. Begitu kerendem langsung panggil mekanik dan derek ya. Karena semuanya kerendem. Ban semua terkunci jadi yaudah kita enggak nyalain semuanya. Paling ngeluarin barang dari dalam mobil aja," jelasnya.

Parto menambahkan kalau hanya Pajero saja yang mesinnya tidak terendam banjir, "Yang nggak masuk ke mesin cuman Pajero aja karena lebih tinggi. Yang lainnya ke mesin semua."

2. Berusaha Ikhlas

Saat ditanya berapa total kerugian karena harus membawa mobil mewahnya ke bengkel, Parto Patrio mengaku tidak tahu pasti, "Nggak tahu... karena kebetulan ada 3 mobil yang asuransi, yang dua enggak. Jadi nggak tau deh. Sampai sekarang belum tau karena belum di total. Jadi saya nggak tau yang penting ikhlas aja."

Diungkapkan oleh Parto, dua mobilnya yang lama tidak memiliki asuransi, "CX5 sama Biante (tidak asuransi). Karena itu udah lama banget."


REKOMENDASI
TRENDING