Peran Kuat Puteri Indonesia di Balik Kemenangan Jokowi

Senin, 11 Agustus 2014 06:51 Penulis: Trian Sulaiman
Peran Kuat Puteri Indonesia di Balik Kemenangan Jokowi Jokowi dan Elvira Devinamira ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Putri K Wardani mengatakan kalau peran Puteri Indonesia ikut mengawal jalannya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang berlangsung pada 9 Juli kemarin. Putri bersyukur pemilu bisa berjalan aman tanpa adanya masalah apapun.

"Kemarin pas pemilu Puteri Indonesia ikut aktif bertemu dengan masyarakat pemilih di daerah. Kita masuk ke dalam berbagai sektor untuk vote Pak Jokowi. Alhamdulillah ada hasilnya dari kerja keras kita," ucapnya.

Usai acara Halal Bihalal relawan Jokowi - JK yang berlangsung di Jl. Mangunsarkono 69, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8) kemarin, Putri mengatakan akan menanti gebrakan baru Presiden dan Wakil Presiden terpilih, yakni Jokowi - JK.

"Kita berharap jika kepemimpinan pasangan yang dalam Pilpres lalu dicalonkan dengan nomer urut dua, bisa membawa perubahan bagi bangsa dan negara," katanya.

Sementara itu, Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti di tempat yang sama mengaku kagum dengan sosok Jokowi. Meski sudah terpilih menjadi Presiden, ia melihat tak ada yang berubah, baik sifat ataupun perbuatan. "Tetap sama yah Pak Jokowi, tetap humble memang gitu orangnya," pungkasnya.

(kpl/aal/trn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING