Pernah Kecewa Belanja Online, Nycta Gina Kini Lebih Berhati-Hati

Minggu, 18 Juni 2017 13:21 Penulis: Cinthya Septavy
Pernah Kecewa Belanja Online, Nycta Gina Kini Lebih Berhati-Hati Nycta Gina © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perkembangan teknologi komunikasi dewasa ini ternyata juga memunculkan sebuah kebiasaan baru yang tren, yakni belanja online. Yap, banyaknya platform belanja online yang muncul membuat sebagian publik beralih, salah satunya selebriti cantik Nycta Gina.

"Acara hari ini judulnya Dapur Ramadhan Shopee. Jadi di sini ada lomba memasak menggunakan kurma dan pesertanya ada dari usher-ushernya Shoppe juga dari media. Semuanya sampai peralatan rumah tangga, sampo, sabun bisa dibelanjain di online popoknya Uta semua bisa belanja di online," ujar Nygta Gina saat ditemui di Prapanca Jaksel Jumat (16/6).

Wanita yang akrab disapa Gina tersebut mengaku kerap belanja online lantaran diskon yang ditawarkan. Bukan tanpa risiko, Gina juga pernah mengalami pengalaman pahit saat belanja online karena kondisi barang yang tak sesuai dengan gambar dan ekspektasinya. Oleh karena itu ia kini lebih berhati-hati.

Nycta Gina kini lebih waspada saat belanja online © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNycta Gina kini lebih waspada saat belanja online © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Kalau aku sih cari aja kalau lagi promo diskon. Pernah kejadian kayak gitu jadi makanya itu pelajaran buat aku untuk lebih hati-hati tapi aku menganggap itu juga bagian dari resiko karena kalau belanja online kita enggak lihat barangnya, kadang kalau di foto juga lebih bagus daripada hasilnya. Jadi di satu sisi belajar buat hati-hati di satu sisi juga risiko," ungkapnya.

Mengaku sering belanja online untuk keperluan membeli kebutuhan putra semata wayangnya, Gina juga mengungkap perkembangan sang anak yang semakin menggemaskan saja. Bayi lucu bernama Uta tersebut sudah mulai ngapain aja sih?

"Alhamdullilah sekarang Uta lagi belajar jalan, ngocehnya makin banyak makin bawel. Udah mulai berinteraksi. Sekarang udah tiga belas bulan dan sekarang masih pake ASI," tandas istri Rizky Kinos itu mengakhiri wawancara.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING