Pernikahan Pasha Ungu Dan Adel Langgeng Tanpa Tips Khusus

Selasa, 27 Maret 2018 10:55 Penulis: Editor KapanLagi.com
Pernikahan Pasha Ungu Dan Adel Langgeng Tanpa Tips Khusus kapanlagi

Kapanlagi.com - Jalani bahtera rumah tangga hingga mencapai usia ke tujuh tentu bukan hal yang mudah. Terlebih lagi dengan kesibukan Pasha Ungu sebagai Wakil walikota Palu beberapa waktu belakangan. Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina beberkan rahasia rumah tangga mereka saat dijumpai di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/3).


“Saya kira ini masih usia jagung ya. 7 tahun saya kira masih banyak proses ke depan yang harus kita lalui sama-sama. Penempaan yang saya kira pasti tidak mudah. Makanya saya tidak pernah khawatir, karena saya menghadapi itu sama-sama dengan istri saya. Jadi ya kekuatan kita menyatu dan bagaimana kita menjaga (dan) membesarkan anak-anak sama-sama” tukas Pasha soal 7 tahun rumah tangganya berjalan.


Pasha dan Adel yang menggelar perayaan ulang tahun ke-7 pernikahan mereka dengan meriah ini mengaku bahwa tidak ada kado khusus. “Sebetulnya dihadiahin acara gini, ya Alhamdulillah” ujar Adel. Sementara Pasha Ungu ternyata sudah punya untuk membeli kado.

“Belum beli hadiah, soalnya saya niatnya kemarin. Saya kan baru tiba dari Palu kemarin. Natnya udah kita langsung, apa deh, teh Adel mau apa yang penting saya mampu beli. Gak sempet. Begitu pulang, anak-anak segala macem. Akhirnya gak sempet padahal udah niat. Ga papalah nanti nyusul” terang lelaki kelahiran Sulawesi Tengah ini.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina beberkan rahasia rumah tangga mereka saat dijumpai di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina beberkan rahasia rumah tangga mereka saat dijumpai di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menjadi public figure yang berumah tangga tanpa banyak terpaan isu serta langgeng hingga sekarang bukan hal mudah. Untuk mewujudkannya, komunikasi yang baik diakui Adelia sebagai hal utama. “Pastinya Adel sih selau saling percaya. Terus juga komunikasi yang baik. Kalau masalah anak selalu komunikasi, jadi gak perlu diraguin lagi. Yang penting kita selalu langgeng happy, anak-anak juga happy” ucap wanita kelahiran 1989 itu.

Apa yang diungkap Adel tersebut ditekankan lagi oleh Pasha. “Saya kira berumah tangga ini jadi sederhana kalau kita sederhanain, dan saya kira temen-temen media tau banget tidak ada tips khusus. Tidak ada drama yang dibuat-buat, jadi biasa-biasa aja lah. Saya kira siapa pun jadi kepala rumah tangga bukan hanya saya, pasti bagaimana berupaya agar anak-anak dan istri tetap merasa nyaman di rumah. Tumbuh kembang anak juga baik” tegasnya.

Saat ditanya soal harapannya pada ulang tahun pernikahan ke-7 ini, keduanya berharap agar selalu diberi kesehatan. “Sehat yang utama” tukas Pasha. “Kalau gak sehat kita gak bisa aktivitas, gak bisa jagain anak-anak” tutup istri Pasha yang juga mantan pramugari itu.

(kpl/mag)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING