Jarang Manggung, Pasha Lebih Sering Lepas Kangen Bareng Personil Ungu

Selasa, 27 Maret 2018 10:48 Penulis: Editor KapanLagi.com
Jarang Manggung, Pasha Lebih Sering Lepas Kangen Bareng Personil Ungu kapanlagi

Kapanlagi.com - Sebelum jadi Wakil Walikota Palu seperti sekarang, Pasha disibukkan dengan jadwal manggung yang padat bersama Ungu, grup band yang digawanginya sejak 1999. Bersama dirinya, Ungu menelurkan 6 album dengan single-singlenya yang jadi favorit di tanah air.

Ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/3) lalu, Pasha menjelaskan perihal caranya membagi waktu dengan Ungu. “Ya gak ada yang dibagi. Saya bersyukur karena Pak Wali cukup terbuka, jadi dia at least suka (bilang) 'Dinda, ada rencana mau konser lagi gak?' Sekarang kan tinggal sayanya aja yang ngontrol, kan gak mungkin tiap hari. Paling banyak tuh sebulan 2 kali lah kita ambil paling banyak (job manggung)” ujar pria kelahiran Sulawesi Tengah ini.

Menurut Pasha, dulu Ungu sibuk manggung sampai nggak pernah nongkrong.Menurut Pasha, dulu Ungu sibuk manggung sampai nggak pernah nongkrong.

Kesibukan Pasha sebagai Wakil Walikota memang bikin dirinya jarang berjumpa dengan para personil Ungu. Namun hal itu disikapi positif olehnya. Menurut Pasha, dulu mereka sibuk manggung sampai nggak pernah nongkrong.

“Bukan jenuh tapi itu jadi rutinitas yang gak bisa dihindari. Sekarang tuh kangen-kangenan kita. Dulu tuh nongkrong hampir gak pernah. Kita mau nongkrong apalagi yang mau diomongin? Kita dulu gak pernah nyantai, mau niat nongkrong udah jarang banget. Sekarang tuh seru, lebih ke nongkrongnya dari pada ngebandnya, karena ada kangen dulu gak ada kangen-kangennya” tukas Pasha.

Ditanya soal keinginannya merilis karya bersama Ungu, diakui Pasha dirinya inginkan Ungu rilis single religi serta single pop reguler lagi. “Ungu tuh lagunya udah banyak banget, sebelum saya jadi wakil wali kota tuh, lagunya udah banyak banget tinggal rilis aja. Cuman sekarang kita tahu lah industri lagi berantakan. Udah gak ada toko CD sekarang. Kita tinggal berharap di digital aja, Nah Ungu tuh gak ada waktu buat ngurusin bisnisnya gimana” tutup lelaki yang bobotnya baik 10 kilo sejak jadi pejabat publik ini.

(kpl/mag)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING