Perut Bekas Operasi David NOAH Sempat Ditendang Oleh Gracia Indri

Kamis, 17 Mei 2018 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Perut Bekas Operasi David NOAH Sempat Ditendang Oleh Gracia Indri David NOAH - Gracia Indri / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH akhirnya resmi berakhir. Tanggal 3 Mei kemarin, Pengadilan Bale Bandung mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Gracia. Selain masalah ekonomi, KDRT juga ada dalam draft gugatan tersebut.

Ibunda David, Sukarni ikutan buka suara menanggapi kasus perceraian putranya. Awalnya, keyboardist NOAH itu sempat ingin mempertahankan biduk rumah tangganya, sebelum akhirnya berubah pikiran. Rupanya, David merasa tidak cocok dengan salah satu sifat dari Gracia.

"Ada karakter (Gracia) yang David nggak suka. Panjang, saya harus cerita dari awal capek deh. Tapi bener itu sifat Gracia yang meledak-ledak," ujar Sukarni ketika ditemui di bilangan Tendean, Kamis (10/5/2018).

David sudah resmi berstatus duda / Credit: KapanLagi - Bambang E RosDavid sudah resmi berstatus duda / Credit: KapanLagi - Bambang E Ros

Sang ibunda lalu membetulkan jika David memang sempat melakukan KDRT pada Gracia. Namun hal itupun dilakukan untuk membalas perbuatan dari Gracia yang terlebih dulu main fisik. Dari cerita Sukarni, Gracia sempat menendang perut David yang baru saja dioperasi.

"Bener. Jadi begini. David itu kan udah berkali-kali operasi karena mal praktik, jadi wajar ajalah kalau David up and down. Kadang kalau flu aja dia bisa sakit semua. Kalau lagi sakit dia ngeluh. Mungkin karena suami istri merasa terganggu pihak istri, 'Aduh punya suami sakit-sakitan yah. Ganggu gue tidur aja, tidur di kamar bawah' pindah lah anak saya ke kamar bawah. Tapi nggak ada pemukulan," sambungnya.

"Pemukulan terjadi sekali itu tahun 2016, itu sekali. Itu karena Gracia menendang perut bagian bekas operasi David, yang membuat David marah. Dan malam itu juga David telepon dokter karena kesakitan," jelas Sukarni lebih lanjut.

Hubungan Gracia dan David memang sekarang sudah berakhir. Namun ibunda David tetap menitipkan sebuah pesan pada mantan menantunya tersebut. "Sehat-sehat, jujur dan lebih bijaksana. Di atas langit masih ada langit. Tuhan tau segalanya," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING