Pinkan Mambo Belum Bersedia Ungkapkan Ayah Putranya

Rabu, 02 Maret 2005 15:32 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Mantan personil duo Ratu, Pinkan Mambo, rupanya pandai membungkus rahasia. Buktinya, hingga sekarang, ihkwal siapa ayah putra pertamanya yang diberi nama Muhammad Alfarezel (2 bulan) itu, masih terus menjadi tanda tanya. Dan saat didesak, Pinkan selalu punya dalih untuk mengelak.

Masalahnya, ia tidak ingin melibatkan masyarakat luas dalam masalahnya ini. "Berhubung masalahnya belum selesai, biar saya selesaikan dulu. Insya Allah nanti kami beritahukan bagaimana jalan ceritanya dari awal sampai sekarang," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 11 November 1980 ini tenang.

Bagi Pinkan, agaknya ia tidak begitu peduli mengenai pria yang telah memberikan buah hati. Yang pasti, sejak punya momongan, Pinkan mengaku lebih bahagia dan pola hidupnya lebih teratur. Ia tidak lagi bisa pulang kerja seenaknya, kaena punya tanggungjawab merawat si mungil.

"Yang pasti sekarang beda dengan hari-hari biasa. Dulu kalau pulang ke rumah jam berapa aja, bisa ke mana aja, sekarang pulang ke rumah lebih awal, kangen sama anak, tahu tanggung jawab sebagai ibu dan bisa membedakan (urusan, red.) pribadi dan pekerjaan," terang Pinkan.

Pinkan melahirkan secara normal pada Jumat, 28 Januari 2005 lalu di Jakarta. Putranya ini memiliki berat badan 3 kilogram dan panjang 52 sentimeter. Saat ini yang ia lakukan, selain tetap memenuhi panggilan manggung, adalah berjuang menurunkan berat badannya yang kini mencapai 66 kg.

"Kerjaan aku yang menuntut. Sebagai entertainer, kita harus memberikan yang terbaik untuk konsumen. Itu merupakan tanggung jawab saya untuk menurunkan berat badan yang sempat naik seberat 12 kg," tandasnya.

(isb/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING