Pinkan Mambo Dianggap Kacang Lupa Kulit

Jum'at, 04 Desember 2009 05:37 Penulis: Darmadi Sasongko
Pinkan Mambo Dianggap Kacang Lupa Kulit Pinkan Mambo
Kapanlagi.com - Artis penyanyi Pinkan Mambo dianggap tidak tahu diri oleh sang bunda. Pasalnya, setelah memecat manajer yang juga adiknya sendiri, ibu dua anak ini pun juga meninggalkan sang ibu sendirian. Tak ayal, mantan istri Sandy Sanjaya ini dianggap laiknya 'kacang yang lupa akan kulit'.

"Dia itu seperti kacang lupa kulit. Dulu saat dia mulai menyanyi, saya yang anterin nyanyi. Saya buatkan baju untuk shownya, sewaktu Pinkan belum sebesar ini, saya yang berjuang untuk Pinkan. Yang namanya orang tua tidak mau menjerumuskan anaknya, saya ingin melihat anak saya sejahtera," kata ibunda Pinkan, Deetje saat ditemui di rumahnya baru-baru ini.

Deetje pun meminta agar Pinkan bisa sadar diri dan tidak lupa diri. Menurutnya, saat ini bukanlah apa-apa dan belum menjadi penyanyi yang hebat.

"Baru punya uang dikit saja sombong. Belum jadi Mariah Carey, Whitney Houston, nggak injak tanah lagi. Belum jadi artis international saja sudah bertingkah," ujar Deetje.

Deetje pun menilai apa yang dilakukan Pinkan saat ini disebabkan karena hubungannya dengan pria bernama Steve, yang dikabarkan akan menikahinya dalam waktu dekat.

"Perubahan-perubahan seperti ini ada semenjak dia kenal dengan Steve. Saya pengen Pinkan back to basic dan saya percaya Tuhan dan kalau sudah basic kuat pasti balik," pungkasnya.  

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING