SELEBRITI

Pose Pakai Bikini, Jennifer Bachdim Pamer Bare Baby Bump yang Makin Besar

Kamis, 05 November 2020 21:18

Jennifer Bachdim @ instagram.com/jenniferbachdim

Kapanlagi.com - Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim sedang tak sabar untuk bersiap menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarganya. Seperti yang kita tahu, saat ini Jennifer memang sedang hamil anak ketiga.

Ditelusuri dalam akun Instagram-nya, usia kehamilan Jennifer Bachdim bahkan sudah memasuki minggu ke-23. Itu artinya, dalam 3 bulan ke depan ia akan mempersiapkan proses persalinan untuk calon bayinya yang berjenis kelamin laki-laki itu.

Seiring bertambahnya usia kehamilan, tentunya baby bump Jennifer semakin besar dari hari ke hari. Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam postingan Instagram-nya pada Kamis (5/11).

1. Pamer Bare Baby Bump

Berpose dengan memakai bikini two piece, Jennifer Bachdim memamerkan bare baby bump-nya di depan kamera. Meski perutnya sudah terlihat besar, hot mom cantik satu ini tetap saja berhasil mempertahankan tubuh langsingnya.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Jennifer menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Selalu memimpikanmu setiap hari, bayi laki-lakiku. #BabyBachdimOnTheWay #23weekspregnant."

2. Tips Parenting

Sebelumnya, Jennifer juga sempat membagikan tips parenting selama masa pandemi lewat Insta Story-nya. Dimulai dari mencintai diri sendiri dan selalu berpikir positif dalam berbagai kesempatan.

"Berusaha kreatif lah bersama anak-anak, banyak ngobrol, main games. Kami tak memperbolehkan mereka memakai gadget ataupun nonton TV saat weekday. Namun di akhir pekan mereka diperbolehkan nonton film dan main iPad selama 1 jam. Selama weekday aku akan mengajak mereka main, membaca, dan bikin prakarya," tulisnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Jennifer juga membahas topik belajar online yang menjadi problem banyak ibu-ibu di rumah. "Jelas bukan topik yang menyenangkan! Ini mungkin membuat banyak orangtua merasa frustasi. Kami akhirnya menemukan celah dan semuanya bisa berjalan lancar. Kiyomi cukup mandiri, dia hanya butuh sedikit bantuan, namun Kenji harus lebih banyak dibimbing. Irfan dan aku selalu ada untuknya. Saat aku ada jadwal kerja, Irfan yang ambil alih. Dan saat aku free, giliranku membantu Kenji," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING