SELEBRITI

8 Potret Kedekatan Lydia Kandou dengan Marisa Sang Menantu yang Jarang Tersorot, Penuh Kehangatan Seperti Anak Sendiri

Rabu, 23 Maret 2022 14:33

Lydia Kandou dan Marisa Putri (credit: Instagram.com/lydiakandou_/)

Kapanlagi.com - Nathana Ghaza Mirdad merupakan anak keempat Lydia Kandou yang jarang terekspos. Pada 2019 lalu, anak bungsu Lydia Kandou ini resmi mempersunting seorang perempuan asal Lampung bernama Marisa Putri.

Jarang terekspos, sosok Marisa Putri bikin penasaran publik. Apalagi melalui akun sosial media pribadi Lydia Kandou, dirinya kerap unggah kebersamaan bareng menantunya ini.

Kedekatan antara Lydia Kandou dan Marisa juga terlihat begitu hangat seperti anak sendiri. Momen kebersamaan mereka sukses bikin warganet tersentuh.

Penasaran seperti apa potret kedekatan Lydia Kandou dan Marisa Putri? Yuk cek di sini KLovers.

1. Mertua dan Menantu Idaman

Pada 2019 lalu anak bungsu Lydia Kandou yakni Nathana Ghaza Mirdad melangsungkan pernikahannya dengan perempuan cantik bernama Marisa Putri. Menantu Lydia Kandou ini juga tak lepas dari sorotan. Kedekatan Lydia Kandou dan menantu barunya ini juga kerap terlihat di sejumlah momen kebersamaan mereka. Sosok Marisa Putri yang sederhana, penuh perhatian membuat istri dari Nathana Ghaza Mirdad ini bak menantu idaman para mertua. Begitu juga Lydia Kandou yang juga disebut ibu mertua idaman lantaran terlihat sangat menyayangi para menantunya.

2. Bak Kakak Beradik

Sejumlah selebriti senior dikenal memiliki paras awet muda. Termasuk Lydia Kandou yang kini menginjak usia 59 tahun namun wajahnya masih terlihat awet muda banget. Tidak heran ketika Lydia Kandou berpose bareng anak dan menantu kelihatan seperti seumuran. Padahal jarak usia mereka sangatlah jauh. Termasuk potret ini, saat Lydia Kandou dan Marisa Putri pose bareng yang membuat keduanya bak kakak beradik.

3. Beri Doa dan Ucapan Manis di Hari Ulang Tahun

Lydia Kandou memang dikenal sangat dekat dengan para menantunya. Salah satunya kedekatannya dengan Marisa Putri yang tidak lain istri dari anak bungsunya. Pada momen hari spesial anak menantunya ini, Lydia Kandou beri ucapan dan doa manis untuk Marisa Putri. Dengan penuh kasih sayang, Lydia Kandou merangkai kata-kata manis untuk Marisa Putri yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

"Selamat ulang tahun @marisagazamirdad6. Mama sayang kamu, Icha anak baik, cinta keluarga dan penuh perhatian. Tuhan memberkati kamu ya sayang," tulisnya seperti dalam caption @lydiakandou_.

4. Ungkap Rasa Sayang untuk Mantu

Melalui akun sosial media pribadi, Lydia Kandou terlihat ucapkan sayang untuk Marisa Putri. Tidak hanya ungkapkan sayang, melainkan juga Lydia Kandou turut memuji menantunya ini. Begitu juga Marissa Putri yang terkadang berikan kata-kata manis untuk ibu mertua. Senyuman bahagia begitu terpancar saat keduanya terlihat saling habiskan waktu bareng. Manis banget ya KLovers.

5. Penuh Kehangatan

Keluarga besar Lydia Kandou memang dikenal begitu harmonis dan penuh kehangatan. Terlepas dari pernikahannya yang kini sudah putuskan untuk berpisah, namun Lydia Kandou dan Jamal Mirdad terlihat masih menjalin hubungan baik. Berbagai momen kebersamaan keluarga selebriti ini sukses bikin netizen kagum. Seperti saat bareng para mantunya ini, terlihat kehangatan di antara mereka terjalin begitu manis.

6. Seperti Anak Sendiri

Tak membedakannya, Lydia Kandou juga terlihat menganggap menantunya ini seperti anaknya sendiri. Karena itulah, chemistry di antara keduanya terjalin begitu erat seperti dalam potret ini. Menghadiri acara pernikahan, Lydia Kandou beserta anak menantunya begitu serasi kenakan busana senada. Balutan dress berwarna biru muda tersebut membuat penampilan keluarga selebriti ini begitu menawan.

7. Kompak dengan Keluarga

Kekompakan keluarga selebriti ini juga kerap dipuji oleh warganet. Apalagi pada saat momen Natal tahun 2019 lalu, Marisa Putri dan Lydia Kandou tampak kenakan busana berwarna senada yang membuat mertua dan menantu ini begitu kompak. Walaupun kala itu Marisa baru saja menjadi menantu, dirinya terlihat langsung diterima dengan sangat baik oleh keluarga suaminya. Kompak banget ya KLovers.

8. Dekat Banget Sama Cucu

Setahun menikah, Marisa Putri dan Nathana Ghaza Mirdad dikaruniai buah hati pertama di tahun 2020. Buah hati mereka diketahui bernama Alvaro Nataka Mirdad yang lahir pada 2 Mei 2020. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Lydia Kandou ketika sang cucu lahir. Lydia Kandou juga menyempatkan mengunjungi kampung halaman sang menantu di Lampung.

Itulah sejumlah potret kedekatan Lydia Kandou dengan menantunya yakni Marisa Putri. Sangat manis bukan KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING