Putus Dari Lucky Perdana, Masayu Clara Gandeng Vokalis Band

Minggu, 12 Juli 2015 22:52 Penulis: Nadia Adibie
Putus Dari Lucky Perdana, Masayu Clara Gandeng Vokalis Band Masayu Clara. Foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari bintang sinetron '3 Semprul Mengejar Surga', Masayu Clara saat berbagi dengan anak-anak penghuni Panti Asuhan Terpadu Yatim dan Dhuafa Al Andalusia. Biasanya Masayu selalu bersama dengan Lucky Perdana, kali ini dirinya menggandeng pria lain.

Pria tersebut adalah Rio Pratama yang merupakan vokalis band D*Rioz. "Kebetulan ada acara buka puasa bersama di sini, aku sama Rio sengaja nyempatin waktu berbagi keceriaan sama teman-teman di sini," ujar Masayu di kawasan Bangka, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Hadir bersama seorang anak band, Masayu menampik dirinya pacaran. Foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan Hadir bersama seorang anak band, Masayu menampik dirinya pacaran. Foto: KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Saat disinggung soal kedekatan mereka, Rio menegakkan kalau diantara mereka hanya sebatas teman. "Nggak kok, Kita masih sebatas teman dekat aja, belum ke arah sana (asmara). Kan aku nggak berdua juga, ada adik yang ikut," jelas Rio.

Usut punya usut, ternyata Rio adalah sosok yang sudah lama dikenal Masayu Clara. Namun Masayu menampik jika Rio adalah teman masa kecilnya.

"Aku kenal lama, tapi bukan teman kecil, sering sharing bareng aja. Kebetulan kita sama-sama suka bermusik, jadi pas aja jalan sama Rio timpal Masayu Clara mengakhiri.

Well, kira-kira kemana hati Masayu bakal berlabuh? Kita tunggu saja! <3

(kpl/hen/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING