Putus Dari Shaheer, Ayu Kembali Dijodohkan Dengan Ivan Gunawan

Selasa, 20 Oktober 2015 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Putus Dari Shaheer, Ayu Kembali Dijodohkan Dengan Ivan Gunawan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan/Ā©KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Pasca putus dari Arjuna ganteng, Shaheer Sheikh, dengan segala dramanya, Ayu Ting Ting kabarnya sudah dijodohkan lagi dengan desainer dan presenter, Ivan Gunawan. Seperti yang kita tahu, sebelum berhubungan dengan Shaheer, Ayu sempat dekat dengan Ivan.

"Iya sehari kemarin ketemu sama Igun. Ayu tuh dijodoh-jodohin lagi sama Igun. Saya sih kasihan sama Ayunya dijodoh-jodohin. Saya tahu Ayu sudah move on, tapi dia belum bisa nerima laki-laki lain," tutur Julia Perez, sahabat Ayu, ketika ditemui di Studio Rumpi Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10).

Jupe juga menyatakan jika Ivan memang sangat menyayangi pelantun Sambalado itu. "Dijodoh-jodohin mah wajar. Tapi saya tahu siapa laki-laki yang menerima Ayu apa adanya. Ayu diapain sama siapapun, tetap akan dicintai sama Igun," tambahnya.

Jupe tak ingin ikut-ikutan menjodohkan Ayu dan Ivan Gunawan/©KapanLagi.com®/Budy SantosoJupe tak ingin ikut-ikutan menjodohkan Ayu dan Ivan Gunawan/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Menurut mantan kekasih Gaston Castano itu, dalam hidup Ivan hanya ada dua nama wanita yang benar-benar ia sayangi. "Pertama kan Rossa, kedua, cewek yang bener-bener disayangi itu Ayu. Mau diapain aja Ayu, tetap Igun suka sama Ayu. Banyak perempuan yang ngedeketin Igun, tapi cuma Ayu (yang ada di hatinya)," jelasnya.

Sayang, meski sudah berusaha menunjukkan rasa peduli dan cintanya kepada Ayu, Ivan Gunawan harus menelan pil pahit ketika Ayu lebih memilih Shaheer daripada dirinya. "Ivan dari dulu seneng banget sama Ayu. Tapi Ayunya cuma nganggap sahabat," ungkap Jupe.

Jupe pun tak ingin untuk ikut-ikutan menjodohkan mereka berdua. "Ivan itu sebenernya kasihan. Setiap Ayu jatuh, Ivan tetep mau nerima. Saya sebatas support. Tapi saya nggak mau jodoh-jodohin mereka, maksain," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING