SELEBRITI

Putus, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Punya Konflik

Kamis, 06 Desember 2018 15:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Jessica Mila © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapa sih yang mau putus cinta. Begitu pun dengan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. Tapi nyatanya itulah kenyataan pahit yang harus mereka hadapi.

Setelah pacaran kurang lebih 3 tahun lamanya, kini keduanya kini memutuskan untuk berpisah. Tapi tak banyak yang tahu apa yang menjadi alasan keduanya putus. Ditemui dalam jumpa pers film MATA BATIN 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018), Jessica Mila mengungkap alasan ia dan Mischa putus.

"Kita udah ada 1 konflik yang berat, tapi kita masih berusaha untuk kita selesaikan. Sebenarnya sebelum putus juga udah sempat break juga, jadi kita juga udah nyoba buat baik-baik. Intinya sih masalahnya cuma karena ada ketidakcocokan aja sih dan itu baru kerasa banget setelah lama pacaran," jawab Jessica Mila.

1. Putus Baik-Baik

Memutuskan untuk berhenti berjuang tidaklah mudah. Tapi Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata berhasil melewati fase itu. Di momen hampir satu tahun berlalu sejak kisah cinta mereka berakhir, Jessica Mila menjelaskan kalau dirinya dan Mischa berpisah secara baik-baik.

"Aku selalu kalau putus itu baik-baik gak pernah ada masalah, terus selalu aku mau tuh mulai hubungan baik-baik jadi kita selesai baik-baik. Menurut aku walaupun hubungan itu udah selesai aku yakin banyak hal positif yang bisa kita ambil sebagai pelajaran. Aku bersyukur banget banyak hal yang bisa aku pelajari dari hubungan aku (sama mantan)," ujarnya.

2. Ikhlas Nggak?

Perpisahan baik-baik rasanya amat tepat. Pasalnya keduanya telah berjuang untuk mempertahankan hubungan yang mereka jalin bertahun-tahun. Dan satu lagi, kini Jessica Mila pun memastikan kalau dirinya telah ikhlas melihat hubungannya dengan adik Nadine Chandrawinata itu kandas.

"Ya ikhlas, karena emang kita enggak yang ada satu masalah terus kita langsung udah gitu aja. Tapi memang kita udah berusaha cari cara jalan keluarnya dan itu usahanya cukup lama, berbulan bulan," tutup Jessica Mila.


REKOMENDASI
TRENDING