Quick Challenge: Fatsi Hakim dan Tantangan Chief Barbershop

Rabu, 30 Agustus 2017 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Quick Challenge: Fatsi Hakim dan Tantangan Chief Barbershop (c) Gue DECIDE

Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan, pria Indonesia mendapatkan angin segar dengan hadirnya beragam barbershop di berbagai kota. Menawarkan beragam hairstyle menarik, kehadiran gerai  pangkas rambut millennial itu bisa dijadikan solusi untuk kebutuhan tren masa kini. Nggak heran jika usaha tersebut kini tengah menjamur di berbagai daerah di tanah air, karena omzet yang didapat pun cukup menguntungkan.

Kondisi tersebut dilihat oleh seorang anak muda bernama Fatsi Hakim sebagai peluang emas yang nggak boleh dilewatkan. Meskipun sebenarnya tak terlalu memiliki banyak basic knowledge tentang dunia barbershop, pria yang cukup menggemari dunia otomotif itu decide buat merintis bisnisnya sendiri. Berkolaborasi dengan sang kakak Oky Andries, ia lantas membesarkan brand barbershop-nya bernama Chief Company.

© Facebook/BarbershopChiefJakarta© Facebook/BarbershopChiefJakarta

Bukan keputusan mudah karena Fatsi harus meninggalkan kenyamanannya jadi pekerja kantoran. Seiring perjalanan mengembangkan Chief Barbershop, banyak challenge yang harus dihadapi oleh pria tersebut. Hasilnya, jadilah sekarang Chief Barbershop sebagai salah satu tempat andalan millennial Jakarta untuk meningkatkan kualitas penampilan.

Kesuksesan Fatsi Anzani nggak lepas dari keberaniannya decide arah hidup. Berhenti menjadi pekerja kantoran dan membangun usaha bukanlah hal yang mudah. Ingin tahu cerita lengkapnya? Kamu bisa menyaksikannya dalam Gue DECIDE The Series, lho! Webseries kolaborasi antara KapanLagi Network dan Slate ini memotret kehidupan millennial yang sering dibuat galau ketika akan decide untuk mengambil keputusan sesuai arah hidup mereka.

© Gue DECIDE© Gue DECIDE

Gue DECIDE The Series yang digarap oleh Surya Adi Susianto tak hanya menghadirkan Fatsi, tapi ada juga Fanfani, DJ Ninda Felina, dan Chef Calvin. Alurnya sendiri menceritakan tentang bagaimana proses pengambilan keputusan yang dilakukan 4 sosok ternama ini.

“Proses pengambilan keputusan penting untuk ditampilkan sebagai gambaran kepada penonton webseries bahwa dengan menjalani proses tersebut adalah momen di mana kita bisa mengeksplor diri tentang kemampuan yang dimiliki serta keyakinan bahwa kita mampu dan berani dengan mengambil keputusan,” tutur Surya.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati Gue DECIDE The Stories yang disutradarai oleh Ardy Octaviand dan Sim F. The Stories ini lebih fokus pada cerita masing-masing talent seperti Joko Anwar, Fachri Albar, Rio Dewanto, Maruli Tampubolon serta Dipha Barus  tentang bagaimana mereka decide buat menghadapi tantangan dan mengejar passion yang dimiliki.

 “Keberanian untuk mengambil keputusan adalah sebuah tindakan yang patut diapresiasi karena dengan demikian kita telah memilih untuk lebih maju, lebih baik dan bebas untuk menjadi diri sendiri,” ungkap Ardy.

Fatsi Hakim memang seseorang yang selalu siap menerima tantangan. Beberapa waktu yang lalu, kami sempat memberikannya DECIDE Challenge untuk membuktikan apakah ia hanya mahir berbisnis saja atau juga bisa terjun langsung ke eksekusi sehari-hari. Kami menantangnya untuk styling rambut salah satu customernya, dan lo bisa tonton bagaimana aksi Fatsi dalam menyelesaikan DECIDE Challenge selengkapnya dalam video di bawah ini!

(kpl/zki/wri)


REKOMENDASI
TRENDING