Rabu, Abi Yapto - Yasmine Wildblood Gelar Lamaran

Selasa, 03 Desember 2013 18:11 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Rabu, Abi Yapto - Yasmine Wildblood Gelar Lamaran Abi Yapto - Yasmine Wildblood
Kapanlagi.com - Rabu (4/12) merupakan hari yang ditunggu-tunggu Abi Yapto. Dia akan meminang artis Yasmine Wildblood untuk menjadi istri dalam proses pernikahan yang akan digelar 9 Desember 2013 mendatang.

"Hanya lamaran saja dan seserahan. Sudah disiapkan semuanya oleh sahabat dan keluarga Abi. Saat ini sudah beres semua," ungkap Sandy Arifin, sahabat yang juga pengacara Abi Yapto saat dihubungi wartawan, Selasa (3/11).

Sayangnya, Sandy tidak mau memberitahukan di mana acara lamaran mereka akan digelar. Kabar yang belum tentu kebenarannya, menyatakan kalau lamaran itu akan dilaksanakan di kediaman Abi, di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Sandy hanya mengatakan bahwa acara lamaran tersebut sudah merupakan kesepakatan dari kedua belah pihak keluarga. "Itu (lamaran) pertimbangan dari keluarganya saja," pungkasnya.

Sandy juga mengungkapkan bahwa kliennya kini sudah berstatus duda, setelah pernikahannya dengan bule bernama Jessie Maree Simpson resmi berakhir pada 10 Desember 2012.

"Sebelumnya Abi sudah menikah dengan Jessie Maree Simpson, namun sudah berpisah secara baik-baik per tanggal 10 desember 2012. Surat putusannya sendiri bernomor 0079AC-2013-PA-JS yang di keluarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan," pungkasnya.

(kpl/aal/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING