Raffi Ahmad Cerita Soal Liburannya Selama di London dan Paris

Kamis, 12 Januari 2017 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Raffi Ahmad Cerita Soal Liburannya Selama di London dan Paris Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyak cara untuk menikmati awal tahun, salah satunya dengan pergi berlibur ke tempat-tempat yang memang belum pernah dikunjungi bersama orang-orang tercinta. Ini pula yang dilakukan Raffi Ahmad bersama keluarga kecilnya ketika menghabiskan liburan awal tahun di London dan Paris.

"Liburan tujuh hari di London lalu Paris. Udah, habis itu pulang. Jalan-jalan aja bertiga, karena kalau aku udah di Jakarta jalani aktivitas kayak biasa, bakal susah (jalan-jalan). Paling Minggu doang yang benar-benar kosong," ujarnya saat ditemui di Studio 1 ANTV, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Liburan tahun baru, Raffi Ahmad pilih menikmati suasana di London dan Paris © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLiburan tahun baru, Raffi Ahmad pilih menikmati suasana di London dan Paris © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Yang menarik, suami Nagita Slavina itu mengungkapkan kalau ia lebih memilih untuk berada di kamar ketika waktu mendekati jam 12 malam. Meski menurut Raffi tidak terlalu berbeda dengan Jakarta, udara dingin, jadi salah satu faktor yang membuatnya tidak banyak keluar jalan-jalan di malam hari.

"(Beda liburan pergantian tahun baru di Indonesia dan Eropa) Sama aja sih sebenarnya. Cuma di sana lebih dingin aja. Pas jam 12 malam nggak jalan-jalan karena dingin banget, jadi di kamar aja," lanjutnya.

Menurut Raffi, perayaan tahun baru di Londan dan Paris tidak jauh berbeda dengan di Jakarta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMenurut Raffi, perayaan tahun baru di Londan dan Paris tidak jauh berbeda dengan di Jakarta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Mengingat udara dan cuaca benua Eropa yang sedang berada di musim dingin, Raffi pun tidak menepis kalau Rafathar Malik Ahmad sempat pilek ketika berada di sana. Hanya saja, ia menceritakan kalau anaknya sangat menikmati berada di London dan Paris bersama kedua orang tuanya.

"(Rafathar) Idungnya meler, saya juga meler. Tapi Rafathar senang, karena anak kecil kan suka dingin. (Ya kalau resolusi tahun ini) Jadi lebih baik aja dalam segala hal," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING