Raisa Titipkan Indonesia di Tangan Jokowi - JK

Rabu, 23 Juli 2014 08:21 Penulis: Nizar Zulmi
Raisa Titipkan Indonesia di Tangan Jokowi - JK Raisa ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla akhirnya secara resmi diumumkan oleh KPU sebagai pemenang Pemilihan Umum Presiden 2014. Beberapa waktu lalu keduanya juga sudah menyampaikan pidato kemenangan yang di depan awak media.

Para artis pun tak luput untuk memberi ucapan selamat kepada Jokowi - JK. Tak terkecuali Raisa, yang juga menitipkan pesan untuk mereka berdua. Ia pun tak lupa mendoakan langkah awal kedua orang kepercayaan rakyat Indonesia tersebut.

Melalui twitternya, Raisa ingin presiden dan wakilnya bisa tetap dielu-elukan rakyat. Namun, ia juga mengingatkan pemimpin baru untuk berani mengambil keputusan dan tak melulu mendengar apa kata rakyat.

Ungkapan Raisa yang cukup tegas ini cukup menarik perhatian. Pasalya, selama ini dirinya jarang dan hampir tak pernah angkat bicara masalah politik. Raisa yang selama ini bersikap netral tak ingin terlibat terlalu dalam urusan politik.

Namun dengan terpilihnya pasangan Jokowi - JK, Raisa siap mempercayakan Indonesia kepada mereka. Seperti halnya para musisi lain, Raisa pastinya juga mengharap adanya perubahan dalam bidang musik, terutama masalah pembajakan.

Nah, itu tadi pesan khusus Raisa untuk menitipkan amanah kepada pasangan Jokowi - JK. Kamu sependapat dengan Raisa? Apakah presiden tak melulu mendengarkan rakyat? 

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi


REKOMENDASI
TRENDING