Rawat Anak, Ryana Dea dan Puadin Redi Tak Gunakan Baby Sitter

Sabtu, 30 Desember 2017 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Rawat Anak, Ryana Dea dan Puadin Redi Tak Gunakan Baby Sitter Ryana Dea dan Puadin Redi @KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain bertekad memberikan ASI sampai Qiandra berusia dua tahun, Ryana Dea juga ingin mengasuh anaknya sendiri. Ia dan Puadin Redi belum ingin menggunakan jasa baby sitter untuk mengasuh anak mereka berdua.

Selain bergantian mengasuh anak ketika salah satu dari mereka syuting, Ryana dan Puadin juga meminta bantuan dari orangtua mereka. Pasangan sesama bintang sinetron ini lebih percaya pengasuhan dari keluarga daripada baby sitter.

"Paling mama aja sih. Karena bagaimanapun juga ini anak pertama kita. Kita mau lihat tumbuh kembangnya. Bukan tidak percaya baby ditter. Alangkah baiknya kita betul-betul merawatnya, kita-kita aja, keluarga. Ya cuman nggak tahu. Sekarang aja lumayan seru ya. Dibilang kesiksa ya kesiksa. Ya bukan hanya dia, kita juga adaptasi," ungkap Puadin ketika ditemui belum lama ini.

Ryana Dea dan Puadin Redi tak pakai jasa baby sitter @KapanLagi.com/Agus ApriyantoRyana Dea dan Puadin Redi tak pakai jasa baby sitter @KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dan nyebelinnya dia jam 3 pagi baru bangun, meleknya. Sekarang sampe jam 3 pagi dia tidur, nanti melek. masa dia melek kita diemin tidur tinggalin sendiri, kasihan kan. Jadi yaudah, mau enggak mau harus nemenin. Jadi biasanya apa namanya, sekarang ini, beberapa hari ini, gue yang jagain dia malam-malam. Nah ntar jam 5 pagi Ryana yang jagain, gue tidur. Karena yang penting mamanya bangun deh sudah cukup. Kalau bapaknya, sudah biasa ngeronda," lanjutnya.

Puadin pun bahagia karena banyak orang yang menyebut Qiandra mirip dengan dirinya. Hal ini sempat membuat Ryana iri, karena ia yang melahirkan putrinya malah disebut tidak mirip dengan Qiandra.

"Semua orang bilang mirip gue sih. Karena cewek kan gitu ya. Kalau mirip emaknya bakal sering berantem, kata orang-orang dulu (gitu)," ujar Puadin.

"Pasrah aja deh, yang penting sehat," tutup Ryana.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING