SELEBRITI

Rela Tak Ikut Konser Dewa 19 Demi Temani Maia Estianty yang Tengah Berada di Rumah Sakit, Dul Terinspirasi Sang Ayah

Sabtu, 09 April 2022 15:07

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dul Jaelani senantiasa menemani sang ibu, Maia Estianty selama menjalani perawatan di Rumah Sakit. Bahkan, demi menemani Maia, dirinya rela membatalkan rencananya untuk menonton penampilan ayahnya bersama grup band Dewa-19 di Bandung, beberapa waktu lalu.

"Jadi waktu itu ceritanya aku bangun agak siang dan tadinya mau nonton konser Dewa. Tapi pas mau pamitan sama bunda, bunda bilang lagi di rumah sakit. Aku kaget dong, loh bunda kenapa? Ternyata sakitnya kambuh. Ya sudah, aku cancel ke Bandungnya," kata Dul saat ditemui di studio PO, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2022).

1. Sudah Kewajiban

Terlebih, lanjut Dul, sudah menjadi kewajiban baginya sebagai seorang anak mementingkan sang ibu, ketimbang kepentingan yang lain.

"Percuma juga kan nonton konser kalau nggak tenang ibunya sakit di rumah. Kan ibu juga yang membantu kita di setiap waktu," lanjut putra bungsu Maia dan Ahmad Dhani itu.

"Ya sekalian balas budi lah, kan dulu kalau aku sakit juga sering ditemenin bunda," tuturnya.

2. Didikan Sang Ayah

Sikapnya tersebut, diakui Dul juga tak terlepas dari didikan sang ayah, Ahmad Dhani yang juga senantiasa mendahulukuan kepentingan ibunya.

"Ayah kan juga patuh sama ibunya, ayah juga seseorang yang selalu mengutamakan ibunya, melayani ibunya, jadi ya itu suri tauladan juga buat aku kan. Berarti aku harus kayak ayah. Apa pun masalahnya, kalau lagi ada ibu ya Insya Allah yang harus diprioritaskan ibu. Kan surga di telapak kaki ibu," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING