Resmi Cerai Dengan Nikita Mirzani, Sajad Ukra Tak Puas

Rabu, 18 Februari 2015 09:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Resmi Cerai Dengan Nikita Mirzani, Sajad Ukra Tak Puas Sajad Ukra & Nikita Mirzani / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Kisah rumah tangga dari Nikita Mirzani dan Sajad Ukra akhirnya berakhir sudah. Pasangan itu akhirnya resmi cerai hari Senin (16/2) kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak Sajad mengaku jika mereka tak begitu puas dengan keputusan yang ditetapkan hakim. Seperti diketahui, pihak Niki meminta jumlah uang pengganti biaya selama pernikahan pada pria asal Selandia baru itu. Apakah Sajad akan naik banding?

"Kalau kita sih dibilang puas ya nggak puas. Tetapi ya sudah kita hormati, belum kasih tahu Sajad isinya. Apa mau banding apa nggak. Kelihatannya gitu (naik banding), belum tahu juga Sajad mikir-mikir apa gimana. Mintanya kurang lebih 1 miliar, jadi 60 juta plus 37 juta, serta bulanan 6 juta, itu untuk persalinan dan perawatan. 60 nafkah tertunda yang selama 6 bulan, pokoknya dari bulan terakhir ini. 6 juta untuk anak, 10 juta perbulan selama 6 bulan. Persalinan minta 450 juta dan segala macam, total hampir 1 Miliar," ujar Lita Viani, kuasa hukum Sajad.

Kemesraan Nikita dan Sajad hanya berusia seumur jagung / KapanLagi®Kemesraan Nikita dan Sajad hanya berusia seumur jagung / KapanLagi®

Pihak Nikita sendiri meminta biaya yang cukup besar pada Sajad karena punya bukti. "Ada dasarnya (nafkah), ada perhitungan dan setuju. Kita bukti transfer bulanan berapa. Akhirnya muncullah nilai yang tadi," sambung Lita.

Untuk melengkapi penderitaan Sajad, hak asuh anak semata wayangnya bersama Niki harus ikut lepas. Sesuai hukum yang berlaku, anak berusia 2 tahun ke bawah akan ikut dengan sang Ibu.

"Anak ke Nikita, di bawah 2 tahun kan, harus sama ibunya. Kalau keberatan masalah hak asuh anak sih, yang lain saya pikir nggak," pungkas Lita.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING