SELEBRITI

Respon Angel Karamoy Saat Ditanya Jumlah Kerugian Pasca Gagal ke Senayan

Senin, 03 Juni 2019 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Angel Karamoy gagal jadi anggota legislatif / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada Pemilihan Umum 2019 ini, puluhan artis mencoba peruntungan dengan nyaleg. Salah satunya adalah Angel Karamoy yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Dapil Jawa Barat VI. Sayangnya, suara yang diperoleh Angel tak cukup untuk membuatnya lolos ke Senayan.

Meski gagal, Angel tak menyesal. kakak dari Kezia Karamoy ini mengaku dapat banyak pengalaman berharga selama menjalani masa-masa kampanye. Ia juga menegaskan jika perjuangannya tak akan berhenti sampai sini saja.

"Untuk saat ini memang belum bisa masuk ke legislatif, tapi aku apresiasi sekali buat banyak masyarakat Depok dan Bekasi yang sudah mempercayakan suaranya dan aspirasinya untuk aku bawa. Suara itu tidak sia-sia, tetap aku akan perjuangkan dan tentunya yang terpilih saat ini adalah orang yang tepat," ujar Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (31/5).

 

 

1. Pengalaman Berkesan

Angel menyebut jika dirinya tak akan menyerah dan mencoba lagi di Pileg berikutnya. Pasalnya, banyak sekali hal-hal berkesan yang ditemuinya selama berkecimpung di dunia politik. Apapun itu, fokus utamanya adalah untuk mengabdi dan membantu kesejahteraan masyarakat, khususnya daerah Depok dan Bekasi.

"Semuanya sih berkesan, tapi pengalaman paling berkesan bisa bertemu banyak tokoh politik, bertukar pikiran, bisa tahu lebih banyak, oh ternyata dunia politik nggak seseram dan sesulit yang kita pikirkan karena berhubungan dengan keseharian kita," sambungnya.

"Ya tentunya banyak hal yang lebih siap untuk next. Kalau kemarin itu kan awal jadi memang harus banyak belajar, ilmu yang mumpuni lah ibaratnya, strategi apa yang lebih pasti, lebih hebat, lebih kuat," jelas wanita berusia 32 tahun ini.

2. Kerugian?

Tak bisa dipungkiri jika kampanye memakan biaya yang tak murah. Namun ketika ditanya mengenai besaran angka yang telah dikeluarkannya, Angel enggan menjawab, pun menyesalinya.

"Nggak mau nyebutin ah. Nggak nyesel karena itu kan tersalurkan dengan baik. Itu kan juga untuk menyenangkan masyarakat di kota Depok dan Bekasi. Jadi ya ibaratnya bisa jadi banyak saudara," pungkas wanita kelahiran Manado itu.


REKOMENDASI
TRENDING