Ressa Herlambang Ingin Jadikan Cianjur Second City Holiday

Sabtu, 22 Februari 2014 08:37 Penulis: Wulan Noviarina
Ressa Herlambang Ingin Jadikan Cianjur Second City Holiday @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ressa Herlambang tidak mau memberi janji kepada konstituen di dapilnya. Namun Ressa Herlambang ingin menjadikan kota Cianjur sebagai Second City Holiday.

Pasalnya caleg dari partai PKB itu melihat, selama ini Cianjur hanya dijadikan tempat lintasan disaat orang pergi ke kota berikutnya. Padahal menurutnya Cianjur punya potensi besar sebagai tempat wisata.

"Harusnya Cianjur itu bisa menjadi second city holiday. Jadi aku nggak mau lagi Cianjur cuma jadi pass away doang, jadi jalan menuju kota lain," ungkapnya kepada KapanLagi.com di Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

Ressa Herlambang ingin ada kemajuan untuk dapilnya. @KapanLagi.comRessa Herlambang ingin ada kemajuan untuk dapilnya. @KapanLagi.com

Tentu untuk mewujudkan itu semua, dikatakan Ressa, butuh peran serta masyarakat dalam mewujudkannya. Sebab dipahaminya betul, hal itu bukan sesuatu yang mudah.

"Nah saya bertanya apa yang mereka butuhkan dan nanti kita siapkan. Siapkan ini kan bukan sesuatu yang mudah, saya mengajak masyarakat untuk bekerjasama membangun dapilnya. Saya nggak bisa membangun sendirian," pungkasnya.

(kpl/tov/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING