Reza Arap Berikan Tips-Tips Jitu Cara #LupainMantan

Rabu, 26 April 2017 16:41 Penulis: Ferry Sanjaya
Reza Arap Berikan Tips-Tips Jitu Cara #LupainMantan Reza Arap © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Begitu banyak keseruan yang dialami oleh para pemain web series Kapanlagi #Lupainmantan selama proses syuting. Reza Oktavian atau lebih dikenal dengan Reza Arap misalnya.

Selama proses syuting ada saja kejadian menyebalkan yang menimpa dirinya. Dia mengalami kehilangan memori kamera. Akibat kejadian tersebut, Reza Arap akhirnya beli memori baru.

"Pas mau syuting memori kamera gua hilang. Jadi harus beli dulu," kata Reza Arap saat ditemui di acara launching web series Kapanlagi #LupainMantan, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Reza Arap © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaReza Arap © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya



Di web series Kapanlagi #LupainMantan, Reza Arap menjadi sahabat dari Indra Jegel yang berperan sebagai Kinoy. Reza membantu Kinoy untuk bisa melupakan mantannya.

Menariknya, cara yang dilakukan oleh Reza agar Kinoy cepat melupakan mantannya dengan cara main games. "Gua ngebantu Kinoy untuk move on dengan cara gua sendiri, dengan cara main game," katanya.

Reza mengatakan, dengan cara inilah semua orang bisa melupakan segala hal. Termasuk melupakan mantan. "Lupa mandi, makan. Tapi kalo pacar, nggak," tandas Reza sambil tertawa.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING