Reza Rahadian Sutradarai Video Soundtrack 'Broken Hearts'

Selasa, 15 Mei 2012 04:29 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Reza Rahadian Sutradarai Video Soundtrack 'Broken Hearts' Reza Rahadian
Kapanlagi.com - Reza Rahadian dan Acha Septriasa terlihat dekat akhir-akhir ini. Bukan dekat sebagai sepasang kekasih, tapi sebagai rekan duet lewat lagu Broken Hearts. Dan kedekatan tersebut semakin erat saat mereka berdua syuting video klip soundtrack film BROKEN HEARTS tersebut di Taman Barito, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

"Hari ini syuting video klip Broken Heart yang tayang 16 Mei. Yang main video klip ada Acha dan saya sendiri. Saya sebagai produser dan sutradara. Ini bukan pertama kali direct, tapi ini pertama kali bikin video klip. Sebelumnya kan jadi sutradara film pendek. Kemarin baru coba nyanyi duet dengan Acha.  Proyek kita bersama sih ini. Konsep dari aku untuk video klipnya," ujar Reza Rahadian.

Sebagai rekan duet, Acha memberi dukungan sepenuhnya. "Aku sebagai teman support banget, dalam hal framming dan lain-lain. Menurut aku konsepnya bagus, mewakili filmnya. Ini terobosan baru, story telling-nya lebih natural," paparnya.

Untuk melakukan syuting video klip, Reza melakukan persiapan konsep dengan cepat. "Cepat ya, 4 hari sampai seminggu dan teh Melly Goeslaw ternyata suka. Ini teteh yang minta, dulu sebelum jalan, pernah sounding ke teteh," terangnya.

Karena menjadi sutradara adalah impian Reza, maka syuting yang berlangsung saat matahari terik terasa asyik. "Sangat menikmati sekali. Kemarin film pendek sama mas Garin diapresiasi, tambah semangat dan tambah enjoy bereksperimen. Makanya aku pakai kesempatan itu. Masalah disukai atau tidak kembali ke penonton," imbuhnya.

(kpl/uji/abs)


REKOMENDASI
TRENDING