SELEBRITI

Ria Ricis Gagal Nikah Karena Terhalang Restu, 3 Kali Sang Kekasih Datang Ditolak Oleh Ayah

Selasa, 07 April 2020 15:15

Ria Ricis © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tidak adanya restu dari orangtua membuat hubungan Ria Ricis dengan Wildan mengambang tanpa kepastian. Sudah beberapa kali Ricis curhat mengenai penolakan orangtuanya kepada Wildan, dan terbaru ia lakukan kepada Deddy Corbuzier lewat video podcast.

Dalam tayangan video yang diunggah ke channel YouTube Deddy tersebut, Ricis mengungkap bahwa Wildan sudah 3 kali datang ke rumah orangtuanya. Mantan editor video di channel YouTube Ricis itu ingin meminta restu untuk menikah, namun ditolak.

"Dia (Wildan) ini sudah ngomong (mau nikah) beberapa bulan lalu ke orangtua. Itu sudah lama banget sekitar enam atau tujuh bulan lalu," ujar Ricis kepada Deddy.

 

 

1. Tiga Kali Ditolak

Orangtua Ricis pun sudah meminta kepada Wildan untuk tidak datang lagi ke rumah. Keputusan mereka untuk tidak memberi restu pada hubungan sepasang kekasih ini sudah bulat.

"Kan sekali pernah dibilang sama keluarga aku, ya sudah enggak direstuin sekali, itu sudah lama. Kedua kali laki-laki ini menghadap lagi ke orangtua minta restu lagi, belum (dapat restu). Pas yang ketiga sebelum menghadap ke orangtua, orangtua ku bilang 'sudah stop'. Maksudnya jangan menghadap lagi, sudah bulat (keputusan tak beri restu)," ujar Ricis.


2. Ricis Tak Mau Bantah Orangtua

Tak mau menentang orangtua, Ricis pun mengurungkan niatnya untuk menikah. Ia pun mengaku bingung harus bagaimana, karena semua usahanya ditolak oleh orangtuanya.

"Terus akhirnya ya sudah enggak jadi (nikah). Aku sebenarnya mau, tapi di satu sisi nurut sama orangtua. Aku bingung. Ya tergantung Allah lah," lanjutnya.

Namun hubungan Ricis dengan orangtua Wildan tetap baik. Mereka pernah bertemu dan bicara langsung, tanpa penolakan seperti dari orangtua Ricis.

3. Sama Seperti Oki Setiana Dewi

Ricis pun mengungkap bahwa sebenarnya tidak hanya dirinya yang sulit untuk mendapatkan restu dari orangtua soal pasangan. Dulu kakaknya, Oki Setiana Dewi pun mengalami hal yang sama.

"Dulu mbak Oki juga begitu. Aku jadi saksi dia nangis-nangis. Tapi pas pasangan yang terakhir, papa langsung iya. Aduh maaf ya mbak Oki, jadi buka-bukaan," ujar Ricis.

 

4. Videonya Dihapus

Tetapi rekaman wawancara Deddy dengan Ricis ini sekarang sudah menghilang dari akun sang presenter. Ricis meminta kepada Deddy untuk menurunkan tayangan tersebut karena ayahnya jadi bulan-bulanan netizen.

Karena ayah Ricis jadi korban bully, Deddy pun memutuskan untuk menghapus video itu. Namun ia berpesan kepada Ricis agar lain kali hati-hati dalam berbicara.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING