Ria Ricis Pilih Introspeksi Diri Ketika Mendapatkan Kritikan Dari Netizen

Rabu, 25 April 2018 17:35 Penulis: Ayu Srikhandi
Ria Ricis Pilih Introspeksi Diri Ketika Mendapatkan Kritikan Dari Netizen Ria Ricis © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menghadiri XYZ Day 2018, Ria Ricis membahas soal konten Youtube yang dibuatnya. Ternyata, ia memang cukup memerhatikan saran-saran dari netizen dalam mempertimbangkan untuk membuat konten baru.

Meski selalu mendengar dan menyaring ide dari netizen, Ria Ricis tampaknya tetap berusaha untuk mempertahankan konten squishy. Memang dari konten-konten berisi squishy ini lah adik dari Oki Setiana Dewi tersebut berhasil menjadi konten kreator populer.

"Ricis tipe konten kreator yang dengerin apa maunya mereka. Ricis selalu tanya enaknya saya bikin apa lagi ya. Ketika mereka kasih masukan Ricis saring tuh. Sekiranya apa yang pantes, banyak yang ditonton baru dibuat. Tapi tidak menghilangkan konten squishy Ricis itu tidak," ungkap Ria Ricis ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat Rabu (25/4).

Ria Ricis saat menghadiri XYZ Day 2018. © KapanLagi.com/Budy SantosoRia Ricis saat menghadiri XYZ Day 2018. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sejak pertama menjadi Youtuber, Ria Ricis memang tidak langsung memilih menaikkan konten berisi squishy. Kalau masih ingat, awalnya ia kerap memposting video-video kocak di Instagramnya sebelum terjun ke Youtube lewat konten cover lagu.

"Cover lagu, terus dibangun konten lain yaudah jadilah squishy anak-anak," jelasnya.

Beberapa kali, konten Ria Ricis menjadi kontroversi dan berakhir mendapat kritikan pedas dari netizen. Ricis pun nyatanya sudah siap menanggapi kritikan yang dilontarkan padanya saat terjun ke dunia sosial media, ia pun memilih untuk introspeksi ketika mendapat kritikan.

"Akhir-akhir ini rame ya kalau diomongin buruk Ricis kembali introspeksi aja. Kalau ada yang salah semoga aku menjadi lebih baik. Mental dibully itu udah pasti karena kita terjun ke sosmed entertain pun sama aja kita ikhlas untuk dikomentarin orang. Yaudah lah orang punya hak," tandasnya.

(Bintang.com/Syifa Ismalia)

(kpl/bin/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING